Rabu, 15 Desember 2010

TECHNO EXCLUSIVE : Bawa Pulang Zemana AntiLogger Gratis dengan 1 Tahun Layanan


3
Program pemberian lisensi eksklusif dari Techno kali ini adalah Zemana AntiLogger gratis dengan 1 tahun layanan. Produk ini, merupakan solusi perangkat keamanan komputer yang dirancang untuk melindungi pengguna dari semua jenis program berbahaya pencuri informasi (keylogger). Biasanya, Zemana Ltd selaku pengembangnya akan menyediakan perangkat ini untuk dijual dengan harga sekitar $40.00 per lisensinya. Beruntung kami mempunyai 7 buah lisensi asli yang sekarang akan kami bagikan secara gratis bagi semua penggemar Techno 39™ yang berminat.


Lebih jauh tentang Zemana AntiLogger

Tidak seperti program keamanan lainnya, Zemana AntiLogger, tidak bergantung pada signature update dan file scanning untuk mendeteksi adanya malwares. Teknologi anti-action didalamnya mampu untuk melindungi pengguna dari berbagai macam program berbahaya dan merusak seperti keyloggers, SSL banker Trojan, spyware, dan banyak lagi sebelum sempat mencuri identitas dan membahayakan PC. Perangkat ini kompatibel dengan Windows XP/Vista/7 baik dengan platform 32bit maupun 64bit.


Key Features :
  • Anti-SSL Logger Module that provides protection against SSL Logger.
  • Anti-WebCam Logger that provides protection against WebCam Logger.
  • Anti-Key Logger Module that provides protection against Key Logger.
  • Anti-Screen Logger that provides protection against Screen Logger.
  • Anti-Clipboard Logger that provides protection against ClipBoard Logger.
  • System Defence Module that protects your system.

Cara mendapatkan Zemana AntiLogger gratis ?

"Para pembaca Techno 39™ yang kami hormati, Jika Anda berminat untuk mengambil salinan gratis, Zemana AntiLogger, silahkan follow blog ini melalui Facebook atau bisa juga via Google Friend Connect. Kemudian konfirmasi alamat email Anda kepada kami, boleh melalui halaman contact, mengirimkannya ke alamat email kami : techno39.blogspot.com@gmail.com , atau langsung melalui kotak komentar dibawah ini. 7 orang pertama berhak mendapatkan lisensi Zemana AntiLogger dengan 1 Tahun Layanan langsung ke alamat email masing – masing. Terima kasih telah berpartisipasi dalam program kami."

Untuk mencoba versi trial-nya terlebih dahulu, silahkan download melalui link berikut.

Link Download : Zemana_AntiLogger_1.9.2.234.exe (7.81 MB)

Category :

3 comments:

  1. Follow blog ini dan kirimkan email Anda. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin. Terima kasih telah berpartisipasi.

    BalasHapus
  2. Program Giveaway telah Ditutup. Kami mohon maaf untuk pembaca yang belum bisa mendapatkan kode lisensinya.

    Admin

    BalasHapus