Selasa, 21 Desember 2010

Update Kondisi Cuaca Melalui Tampilan Lanskap Pemandangan di Desktop


0
YoWindow adalah sebuah aplikasi desktop dari Repkasoft yang dirancang untuk menampilkan kondisi cuaca saat ini di tempat Anda. Program ini akan menginformasikan kondisi cuaca disekitar Anda saat ini melalui cerminan perubahan lanskap pemandangan yang akan tampil di desktop Anda. Selama ini YoWindow merupakan program professional yang mengharuskan Anda yang berminat untuk membelinya seharga $9.99 untuk setiap lisensinya. Ini adalah saatnya untuk mengambil salinan YoWindow Unlimited 2 secara gratis tanpa terkecuali.


Dengan YoWindow ini, bahkan Anda dapat informasi keadaan cuaca paling actual seperti awan, hujan, salju, kabut, dan badai. Versi unlimited memungkinkan Anda untuk menambah/mengubah jumlah kota tanpa adanya pembatasan juga melihat ramalan cuaca 8 hari ke depan.


Key Features :
  • Full featured desktop weather station for Windows XP / Vista / Vista64 / 7
  • Real cloud coverage, rain/snow, fog, grass swings to the wind, Sun, Moon, even thunderstorms.
  • You can scroll the time into the future
  • Turn any picture into YoWindow landscape or browse our collection
  • Temperature in Windows taskbar – near the clock

Cara mendapatkan software gratis

"Untuk mendapatkan software ini secara gratis adalah mengunjungi YoWindow Unlimited Order Page berikut kemudian masukkan kode kupon berikut : lalu klik tombol “Recalculate”. Setelah prosesnya selesai, selanjutnya isi formulir Customer Information yang diajukan lalu klik Next. Beberapa saat lagi kode lisensi akan dikirimkan langsung ke alamat email Anda."

Link Promosi
: https://www.plimus.com/
Link Download : YoWindows Setup.exe (3.69 MB)

Category :

0 comments: