Selasa, 07 Desember 2010

Membawa Kehidupan Bawah Laut Kedalam PC Anda


0
Banyak cara mempercantik tampilan desktop Anda. Salah satu misalnya  adalah dengan memasang screensaver. Namun ternyata selain berguna untuk memperindah tampilan, screensaver juga mempunyai manfaat lain bagi komputer, yaitu dapat memperpanjang umur monitor kita. Mengapa? Karena menurut beberapa refrensi yang pernah saya baca, ternyata apabila monitor dibiarkan menyala terus menerus dengan menampilkan sebuah tampilan yang itu – itu saja maka hal itu akan mengurangi umur monitor tersebut. Jadi screensaver sangat dianjurkan untuk diaplikasikan pada komputer Anda. Nah, bagi Anda yang telah bosan dengan tampilan screensaver milik Anda Adakalanya Anda perlu untuk mengunjungi halaman promosi dan mendownload gratis produk screensaver premium dari 3Planesoft berikut.


Tentang Coral Reef 3D

Coral Reef 3D merupakan sebuah produk screensaver yang akan memperindah destop Anda dengan landscape tampilan kehidupan bawah laut yang realistis. Coral Reef 3D mampu menampilkan detail yang sangat nyata. Yang membawa Anda seolah – olah membawa kehidupan bawah laut kedalam monitor Anda. Program ini mendukung Win XP, Windows Vista, dan Windows 7.


Detail Penawaran
Produk ini sebenarnya biasa dijual dengan harga $9.99 untuk mendapatkan lisensinya. Tapi sekarang sebagai bagian dari promosi melalui Chip.de, Anda dapat mengambil screensaver ini kemudian install dikomputer Anda.

“Apabila Anda berharap mendapatkan software ini gratis, hal yang perlu dilakukan adalah mendownloadnya langsung melalui link promosi Chip.de ini lalu klik Zum Download untuk memulai mendownloadnya.”

Link Download : Aquarium-Screensaver-Vollversion

Category :

0 comments: