Kamis, 09 Desember 2010

Optimalkan Drive, Registry, dan Registry dengan JetDrive 2010


0
Ketika pertama kali membeli komputer terasa semua pengoperasiannya berjalan begitu cepat dan stabil. Namun seiring berjalannya waktu muncul beberapa masalah pada komputer. Dan alasan balik itu salah satunya dikarenakan kurangnya perawatan pada komputer. Banyaknya file2 yang tersimpan memicu munculnya fragmentasi. Untuk itu diperlukan aplikasi dari Abelssoft berikut untuk mengembalikan lagi kinerja sistem Anda kembali optimal.

Tentang JetDrive 2010 Defragmentation Suite

JetDrive 2010 Defragmentation Suite, seperti namanya, merupakan sebuah software Utiliras yang menawarkan perbaikan, optimasi , dan monitor kinerja PC Anda. Didalamnya terdapat beberapa suite diantaranya untuk mendefrag harddisk, melakukan cek kesehatan drive, mendefrag registry dan memory sebagai bagian utama untuk membuat PC kembali berlari kencang. Fitur JetSmart II yang terintegrasi didalamnya memungkinkan kita melakukan defragmentasi harddisk jauh lebih baik dari fitur defrag bawaan Windows.


Main Features :
  • JetDrive defragments your hard driveIt does a far better job than Windows Defrag and -- depending upon the condition of your hard drive -- can result in a 20% gain in performance.
  • Automatic or ManualJetDrive defragments your hard drives manually or with an automatic process called AutoJet. Defragmentation couldn't be easier.
  • Defragments your RegistryJetDrive defragments all hard drives, single files and even the Windows Registry with a special registry defragmentation algorithm.
  • Checks your Drives for ErrorsJetDrive recognizes errors in your hard drives, and can even detect and fix errors automatically if you prefer.
  • Detailed ReportsJetDrive creates detailed reports of your hard drive defragmentastion process. It displays the current state in an easy to read 3D view and summarizes all operations.

Detail Penawaran

Biasanya, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk ini akan dikenakan opsi untuk membelinya dengan biaya sekitar €29.95 untuk satu lisensinya. Adapun versi produk yang akan Anda terima adalah JetDrive 2010 Defragmentation Suite Professional yang merupakan tingkatan versi dibawah JetDrive 2010 Defragmentation Suite Ultimate dengan beberapa penambahan fitur didalamnya. Berikut adalah comparison chart keduanya.


“Nah, sekarang untuk mendapatkan software ini secara gratis dan resmi silahkan Anda masuk ke halaman promosinya (melalui Chip.de) kemudian klik tombol “Zum Download”. Sedangkan form permintaan kode lisensi untuk mengaktifkan akan ditampilkan saat proses menginstal program. Enjoy.”

Category :

0 comments: