Rabu, 01 Desember 2010

Eksperimen Dengan Komputer Tanpa Takut Merusak Sistem


0
Paragon Virtualization Manager dari Paragon Technologie GmbH. adalah software yang berguna untuk membuat sebuah sistem virtual pada komputer. Dengan Paragon Virtualization Manager, Anda tak perlu takut lagi untuk bereksperimen dengan komputer Anda. Kenapa? karena semua yang Anda lakukan akan berlangsung di sistem virtual yang diciptakan oleh program ini dari space drive Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi akan merusak sistem Windows sebenarnya.

Lebih lanjut tentang Paragon Virtualization Manager

Disamping itu, dengan program ini Anda dapat berpindah dengan mudah dari sistem sebenarnya ke sistem virtual (P2V) atau sebaliknya dari sistem virtual ke sistem sebenarnya (V2P). Sebenarnya ada 2 versi dari Paragon Virtualization Manager, yaitu versi Professional dan versi Personal. Versi berbayar mengharuskan Anda untuk membelinya seharga $99.95. Sedang yang akan diberikan gratis kali ini adalah Paragon Virtualization Manager 2010 Personal.


Main Feature of Paragon Virtualization Manager 2010 :
  • Migrate a Windows-based computer to a virtual environment (P2V)
  • Migrate from a virtual environment to physical (V2P)
  • Virtualize system from its backup image (P2V)
  • Migrate from one virtual environment to another (V2V)
  • Recover the OS startup ability after system migration to a different hardware or unsuccessful virtualization by a 3rd party tool (P2P and P2V Adjust)
  • Clone a partition or an entire hard disk
  • Exchange data between your physical environment and the virtual one, or between a virtual disk and its snapshots
  • Accomplish virtual drive partitioning (create, format, delete, move, resize e.t.c)

Cara mendapatkan salinan gratisnya?

Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan salinan gratisnya adalah mengunjungi halaman request lisensi key dibawah ini lalu mengisi formulir registrasi yang diberikan dengan mencantumkan identitas diri Anda kemudian klik tombol Submit. Selanjutnya akan dikirimkan sebuah email yang berisi kode lisensi seperti Anda minta tadi.

Category :

0 comments: