Jumat, 10 Desember 2010

Bersihkan File Yang Tidak Digunakan Dengan WashAndGo


0
Banyaknya file sampah dan file temporary yang masih tersimpan dalam komputer dapat membuat kerja komputer menjadi lamban dan berpotensi menyebabkan terjadinya kesalahan dalam sistem. Salah satu pengembang perangkat lunak komputer, Abelssoft menawarkan solusi melalui satu produk buatannya, WashAndGo. Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun dalam menciptakan perangkat cleaner komputer membuat mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membersihkan dan mengoptimakan performa PC Anda.


Apa yang bisa Anda lakukan dengan WashAndGo?

WashAndGo memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan cleaning dan washing secara menyeluruh terhadap sistem komputer Anda. Menghapus file yang tidak diperlukan dapat dilakukan hanya dalam beberapa detik saja. WashAndGo membantu Anda mempertahankan sistem Windows agar senantiasa bersih dan cepat. Produk ini juga dapat membersihkan file internet untuk keamanan privacy Anda.


Feature Overview :
Berikut snapshot main features seperti dalam rilis resminya :


Detail Penawaran
Secara reguler, software ini merupakan produk shareware dimana akan mengharuskan Anda untuk mengeluarkan sejumlah biaya sekitar €29.95 untuk membeli lisensinya. Melalui promo giveaway ini Anda akan diberikan kebebasan untuk memiliki produk rilis lebih lama, WashAndGo 2009. Untuk mengambil salinan gratisnya, dapat mengikuti langkah berikut.

“Yang harus Anda lakukan adalah berkunjung ke halaman berikut kemudian klik Jetzt WashAndGo 2009 als Vollversion kostenlos herunterladen untuk mendownload file installernya. Nah, selanjutnya install dikomputer Anda setelah proses download selesai. Halaman permintaan kode lisensi untuk mengaktifkan produk akan ditampilkan saat selesai proses instalasi. Pengiriman kode lisensi akan dilakukan melalui email yang telah Anda daftarkan tadi.”

Halaman Download : WashAndGo 2009

Category :

0 comments: