Senin, 20 Desember 2010

Dapatkan Hadiah Natal BullGuard Antivirus 10 dengan 1 Tahun Lisensi


0
Sebagai bagian dalam perayaan Natal yang akan berlangsung 5 hari lagi, BullGuard Ltd. mengeluarkan program promosi hadiah natal, Special Christmas promotion, dimana pada promo kali ini mereka akan memberikan 5000 kode lisensi gratis untuk satu produk keamanan mereka, BullGuard Antivirus 10. Melalui tawaran periode terbatas ini, 5000 orang pertama berhak mengambil produk Antivirus yang biasa dibandrol dengan biaya $29.95 secara bebas untuk 1 tahun layanan. Jadi saya harap Anda cepat dan ambil satu untuk komputer dirumah.


Tentang BullGuard Antivirus 10

BullGuard Antivirus menawarkan sejumlah perlindungan PC yang komprehensif terhadap serangan virus, spyware, keylogger, rootkit, bot, phising, dan dentity thief tanpa memperlambat kinerja sistem. Didalamnya telah diintegrasikan juga fitur tambahan seperti dual-engine protection dan mencakup juga Behavioural Detection yang mampu mendeteksi 65% virus lebih dari standar signature berdasarkan deteksi Antivirus.


Key Features :
  • Antivirus – Give computer viruses like Trojans and worms no chance with catch rates you won’t see anywhere else.
  • Safe Browsing – Flags any unsafe websites that come up in search results.
  • Spamfilter – Keep your inbox clean from junk mail and phishing attempts.

Bagaimana cara mengambil salinan bebas


Saya peringatkan sekali lagi! Ini adalah promo terbatas (hanya 5000 lisensi yang dibagikan) jadi saya harap Anda cepat – cepat. Nah, untuk mendapatkan lisensinya adalah "Mengunjungi halaman Bullguard Special Christmas promotion berikut kemudian masukkan alamat email Anda lalu klik Send Email." Itu saja. Oke! Semoga Anda beruntung. 


Link Promosi : http://www.bullguard.com/
Link Download : BullGuardDownloaderAV.exe

Category :

0 comments: