Senin, 13 Desember 2010

Dapatkan Super Easy Video Converter Beserta Lisensi Resminya


0
Super Easy Video Converter adalah sebuah konverter yang menawarkan kepada pengguna, kemudahan untuk mengubah format file video DVD dan video populer lainnya sehingga didapatkan format yang sesuai dengan entry playback seperti yang didukung oleh perangkat Anda. Kepada pengguna yang ingin mendapatkan lisensi resminya, umumnya akan dikenakan biaya untuk membelinya seharga $14 USD. Namun sebagai bagian dari program promo giveaway yang tengah dilakukan sekarang pengguna dapat mengambil copy dari Super Easy Video Converter tanpa harus membelinya.

Lebih jauh tentang  Super Easy Video Converter
Selain itu, dengan Super Easy Video Converter pengguna dapat melukan download video dengan ekstensi flash video dari situs sharing video online seperti Youtube dan MyVideo dan mengkonversinya kedalam format file yang diinginkan.  Super Easy Video Converter juga memiliki user interface yang mudah digunakan sehingga tidak memerlukan kemahiran pengguna dalam menggunakannya.


Key Features :
  • Intuitive and easy to operate surface
  • Recording of DVD-videos (incl. single chapters), video and flash files from Internet platforms as source files to be converted 
  • Direct video download from sites like Youtube, Google Video, Clipfish, MyVideo, VideoTube, MySpace, Metacafe, Sevenload, iFilm, blip.tv and dailymotion – with or without converting 
  • Integrated preview of files to be converted
  • Detailed display of files to be converted
  • Setting of cut markers: only convert what you want to see
  • Splitting of videos for memory card players or other devices with limited storage space

Detail Penawaran
"Yang Anda perlukan untuk mengambil salinan lengkap dari software ini hanyalah melakukan pendaftaran request kode lisensi dengan mengisi nama depan, nama belakang dan alamat email pada formulir yang disediakan kemudian klik Send. Setelah itu, akan dikirimkan link konfirmasi ke email Anda tadi lalu klik link tersebut untuk mengambil kode lisensi seperti yang Anda minta."

Get Licensehttp://www.pnlm.de/aktionen/se_vcb_cbp.html
Link Download : http://download.cnet.com/SuperEasy-Video-Converter

Category :

0 comments: