Jumat, 24 Desember 2010

Install Ulang PC Tanpa Takut Kehilangan iTunes Library


0
Anda ingin mengganti PC atau beralih ke Mac sementara tak ingin kehilangan koleksi lagu atau video kesayangan Anda di iTunes library? CopyTrans TuneSwift merupakan solusi termudah dan paling aman untuk memindahkan data Anda dari iTunes ke Mac atau PC manapun. Hal ini memungkinkan untuk Anda membackup seluruh data Anda di iTunes, termasuk musik, video, aplikasi, buku, karya seni, playlist dll bahkan dari perangkat iPod Touch, iPad, dan iPhone sekalipun.


Disini, dengan adanya fitur Incremental Backup, pengguna dapat menyimpan perubahan terbaru yang dibuat pada iTunes library. Sehingga ketika terjadi kesalahan pengguna masih dapat mengembalikan backup dan membangun kembali iTunes library. Program ini mampu untuk mentransfer iTunes library ke komputer baru atau yang baru diinstal sistem operasi. Dan kompatibel dengan XP/Vista/Windows 7 baik 32 maupun 64 bit.


Main Features :
  • Move iTunes library from Windows to Mac
  • Back up the entire iTunes library
  • Restore iTunes library from any backup
  • Transfer iTunes library to an external hard drive or a new folder
  • Export iTunes library including iPhone, iPod Touch & iPad backups

Detail Penawaran Gratis

Sebagai langkah promosinya, WindSolutions, akan memberikan salinan versi lengkap dari CopyTrans TuneSwift tanpa mengharuskan Anda untuk membelinya. Promo ini berlaku sampai dengan 15 Maret 2011. Untuk mengambil tawaran ini, Anda harus membuka halaman promo berikut kemudian klik tombol ‘Free Download’. Selanjutnya install dan masukkan key license berikut : tuneswift-acti-vate-me untuk mengaktifkan program.


Halaman Promosi : http://www.copytrans.net/

Category :

0 comments: