Sabtu, 18 Desember 2010

Fungsi Media Player, Web Player, Codec, dan Converter dalan Satu Paket Software


0
Anda seorang yang enjoy menonton film dikomputer? Jika iya, saya yakin Anda pasti membutuhkan aplikasi pendukung seperti video player, codec, atau converter. Sonic Solutions melalui satu produknya, DivX Plus Software 8 (rilis terakhir), menawarkan semua fungsi aplikasi diatas yang dikemas dalam satu paket software. Dan berita baiknya! Sekarang Anda tak perlu mengeluarkan biaya sebesar $20 untuk membelinya. Ya, melalui promo gratis ini Anda bisa mengambilnya secara bebas tanpa dipungut biaya sama sekali.


Tentang DivX Plus Software

Seperti yang sudah saya utarakan diatas, DivX Plus Software merupakan paket software yang hadir dengan sejumlah fungsi diantaranya, DivX Player Plus, merupakan aplikasi video player yang dapat digunakan untuk memainkan ulang file video dengan format DivX, AVI, MKV, MP4, dan MOV. DivX Web Player, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video internet dengan format DivX, AVI, dan MKV melalui browser web dengan kualitas video sebening kristal, 1080p dan kualitas suara, 5.1 channel surround sound yang menakjubkan.


Selain itu DivX Plus Software juga dilengkapi dengan DivX Plus Converter, yang dirancang untuk mengkonversi video SD dan HD populer kedalam file video DivX atau MKV. Serta DivX Plus Codec Pack, yang memungkinkan pengguna untuk memutar video berkualitas tinggi (AVI, DivX, MKV) di media player favorit mereka.

Penawaran DivX Plus Software gratis

Jika Anda ingin mendapatkan salinan produk DivX Plus Software ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah bertamu ke halaman promosi Newegg berikut kemudian klik “Download Now”. Perlu diketahui, promo ini berlaku untuk waktu terbatas, yaitu hingga 11/4/2011. Jadi jangan tunggu lagi, download sekarang juga.

Halaman Promosi : http://promotions.newegg.com/

Category :

0 comments: