Kamis, 02 Desember 2010

Zentimo, Aplikasi USB Safety Remove. Gratis Untuk Sekarang! (You Save $35)


0
Anda menginginkan aplikasi USB safety remove untuk komputer dirumah? Crystal Rich Ltd. menjawab kebutuhan Anda dengan dilakukannya promosi pemberian software gratis untuk satu produk besutan mereka, Zentimo 1.0. Kali ini, Anda dapat memiliki software yang biasanya mengharuskan Anda untuk membelinya dengan harga sekitar $35 perlisensinya dengan mengambil salinannya secara bebas. Ini adalah promosi waktu terbatas! Cepat ambil atau Anda bisa saja menyesal nantinya.


Tentang Zentimo

Zentimo merupakan sebuah program manajer yang memungkinkan pengguna untuk mengelola perangkat eksternal yang terhubung ke komputer melalui USB. Zentimo mampu bekerja baik dengan semua perangkat eksternal USB seperti flashdisk, harddisk portabel, card reader, dan lain – lain. Dengan Zentimo, Anda dapat mengontrol perangkat eksternal yang terhubung, memanajemen drive, me-remove device dengan aman, digunakan sebagai quick launcher aplikasi, dan melakukan drive test.


Key Features :
  • Drive Letter Management - The program hides drive letters of unused card reader slots, can assign drive letters to a specific device, and much more...
  • Portable App Quick Launcher - Lets you launch any application located on your external drive with one click
  • Powerful Autorun - Can automatically mount\dismount your TrueCrypt drive, launch a file manager, check flash drives for viruses and run anything else on device connection\disconnection
  • Enhanced Safe Device Removal - Lets you stop a device, display locking processes, or reconnect a stopped device.
  • Honest Drive Speed Test - Perform read/write speed tests for any attached drive.


Bagaimana cara mendapatkan Zentimo 1.0 ?
Pertama silahkan buka Zentimo promotion page kemudian lakukan registrasi dengan memasukkan nama lengkap Anda beserta alamat email lalu klik tombol “I want the license”. Beberapa saat kemudian email yang berisi serial number permintaan Anda akan dikirimkan via email.

Category :

0 comments: