Minggu, 05 Desember 2010

Alcohol 120% Gratis! Siapa Yang Mau?!


0
Jika Anda seorang gamers pasti tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Alcohol 120%, siapa yang tak kenal? Karena produk dari Alcohol Software sangat familiar digunakan untuk membuat virtual drive image yang ujung2nya juga akan berguna dalam memainkan game itu sendiri. Nah, kali ini Anda akan mendapat kesempatan untuk mengambil salinan Alcohol 120% v5.5 beserta lisensinya secara gratis dan legal.


Tentang Alchohol 120%

Sederhananya, Alkohol 120% adalah sebuah program yang dapat membaca (mount) CD / DVD image yang kemudian ditambahi beberapa fitur tambahan seperti membackup CD/DVD/Blu-Ray/HD-DVD kedalam format file image dan membakar (burning) file image kedalam disk. Tapi ternyata tidak hanya itu, software ini juga mampu untuk melakukan burning data dan dokumen. Alkohol 120% mendukung format file image .mds, .iso, .bwt, .b5t, .b6t, .ccd, .isz, .cue, .cdi, .pdi dan .nrg. Juga dapat menciptakan hingga 31 virtual drive sekaligus.


Key Benefit of Alchohol 120% :
  • Up to 31 virtual drives with a single click of a button.
  • Supports the latest Blu-Ray format and HD DVD (Single and Dual Layer)
  • Alcohol 120% can mount virtually any image files created, even from other software.
  • Make backup copies of copy protected games up to 200 times faster.
  • Take all CD's and DVD'S with stored hard drive and mount directly to virtual drive.

Detail Penawaran
Alkohol 120% umumnya merupakan program shareware yang biasa dijual seharga €39,95 untuk setiap lisensinya. Namun melalui penawaran promosi gratis ini, sekarang dapat Anda ambil secara bebas tanpa dimintai biaya sama sekali. Saya tak tahu kapan promo ini Akan berakhir tapi saya harap Anda cepat sebelum akhirnya terlambat. Untuk mendapatkan softwarenya, adakalanya yang harus Anda lakukan adalah

1. Mengunjungi halaman promosi Chip.de kemudian klik tombol “Zum Download” untuk mendownload softwarenya.


2. Setelah download selesai, ekstrak file .zip hasil download tadi lalu jalankan Alcohol_5_Blu-Ray-CHIP.exe dan saat muncul tampilan seperti ini, klik “Internet”.


3. Selanjutnya Alchohol 120% akan menghubungi server melalui browser Anda untuk permintaan kode lisensi Anda. Lakukan registrasi dengan mengisi form yang disediakan lalu klik "Weiter".
4. Setelah menerima pesan konfirmasi buka email Anda dan pastikan telah mendapatkan pesan dari Franzis Registrierungsteam yang berisi link konfirmasi lalu klik link tersebut.
5. Beberapa saat kemudian Anda akan menerima pesan kedua dari Franzis Registrierungsteam yang berisi kode lisensi seperti yang Anda minta.
6. Jika semua langkah diatas telah sukses, silahkan kembali ke proses instalasi kemudian masukkan kode lisensi yang telah Anda dapatkan tadi.
7. Selanjutnya lakukan instalasi sampai selesai.

Category :

0 comments: