Rabu, 22 Desember 2010

Melindungi Sistem PC dengan 3 Jurus Jitu


0
Returnil System Safe adalah sebuah program yang menawarkan kombinasi unik dalam melindungi PC Anda dirumah. Program ini, terdiri dari gabungan anti malware, system restore, dan teknologi virtualisasi yang siaga menjaga keamanan sistem operasi Anda dari serangan virus, malware, trojan, dan ancaman lainnya. Biasanya,  produk ini akan di jual secara professional dengan bandrol sekitar $39.95 untuk setiap lisensi yang dikeluarkan. Tapi sekarang Anda bisa mendapatkan Returnil System Safe Pro 2011 dengan 1 tahun layanan gratis melalui penawaran eksklusif berikut.



 Lebih jauh tentang Returnil System Safe Pro

Returnil System Safe akan menciptakan lingkungan virtual dengan sebuah salinan virtual dari sistem operasi Anda. Program ini memiliki built-ini proteksi malware dan menawarkan perlindungan berbasis virtualisasi. Hal ini memungkinkan Anda ketika mengaktifkan modus virtual ini untuk menjalankan aplikasi dan melakukan aktivitas online Anda seperti biasa tanpa takut sistem Anda akan dimasuki program berbahaya karena semua aktivitas dilakukan dalam lingkungan virtual.


Ketika Anda menonaktifkan modus virtual atau reboot jejak online Anda program akan melakukan pembersihan dan menghapus semua malware yang mencoba untuk masuk ke sistem Anda. Selain itu, pada saat sedang bekerja di lingkungan virtual Anda, masih memiliki pilihan untuk menyimpan dokumen dan file sehingga data Anda tidak akan hilang ketika sistem di-restart.

Key Benefits :
  • Less Viruses - Scan your existing system for malware, viruses and other malicious programs. Clean or repair your infected files with ease.
  • Simple Fix - Restart your PC and "pooof", all the bad neighbourhood stuff making havoc on your computer including any malicious files are gone. Your PC stays nice and clean.
  • Be Free - Enter seemless virtual environment and do whatever your heart desires to your PC. Test new products, browse dark corners of the Internet with no harm.
  • Last Line of Defense - If all fails and your system is still giving you trouble, just choose a point in time to restore your system to and enjoy a virus free PC.

Detail Penawaran

Returnil sekarang tengah bekerja sama dengan Softpedia untuk menawarkan versi lengkap Returnil System Safe Pro 2011 dengan 1 tahun layanan cuma – cuma. Untuk mendapatkannya, silahkan mengunjungi halaman special offer berikut kemudian masukkan detail Anda lalu klik tombol Kirim.

Promo Pagehttp://www.returnilvirtualsystem.com/
Download : Returnil System Safe 2011.exe (38.06 MB)

Category :

0 comments: