Rabu, 01 Desember 2010

Promo Gratis Emsisoft Mamutu 3.0 (Ambil Sekarang Juga!)


0
Emsi Software GmbH kembali memberikan salah satu produknya, Emsisoft Mamutu 3.0 secara gratis melalui promo giveaway yang sedang mereka jalankan. Sekarang Anda bisa mendapatkan produk yang biasa di jual dengan harga sekitar $30 per lisensinya tanpa dipungut biaya apapun. Ya, Anda bisa mengambilnya langsung dari promo jerman untuk Emsisoft Mamutu 3.0 versi penuh dengan layanan selama 365 hari penuh. Promo ini belum saya tahu kapan akan berakhir, jadi cepat sebelum nantinya tertinggal.


Tentang Emsisoft Mamutu 3.0
Emsisoft Mamutu 3.0 merupakan perangkat keamanan bekerja sedikit berbeda dengan perangkat keamanan tradisional, program ini diklaim memberikan perlindungan berbasis perilaku terhadap ancaman baru dan tidak dikenal. Disamping itu, Emsisoft Mamutu 3.0 dapat melakukan perlindungan background pintar yang memungkinkan untuk membiarkan dan menghentikan semua program berbahaya sebelum mereka menyebabkan kerusakan. Fitur baru, Malware Intrusion Detection System (Malware-IDS) memberikan perlindungan yang unik dan segera memperingatkan Anda ketika sebuah program mencoba melakukan operasi yang berpotensi berbahaya atau mencurigakan.


Key Features :
  • Monitors live all active programs for dangerous behavior (Behavior Blocking).
  • Recognizes new and unknown Trojans, Worms and Viruses (Zero-Day attacks), without daily updates.
  • Small but very powerful. Saves resources and does not slow the PC down.

Bagaimana cara mendapatkan gratis ?
1. Buka proxy jerman berikut (pilih salah satu) :

2. Kemudian masukkan URL dibawah ini dan klik “Enter”.
Promo page URL : http://www.emsisoft.de/promo/pcgameshardware1012

3. Jika sudah Anda akan mendapati tampilan seperti ini. Klik tombol “Jetzt Holen”.


4. Pada halaman registrasi, masukkan data diri yang diperlukan.



Catatan : Untuk ini, Anda perlu membuat account baru, Jika Anda sudah memiliki akun ID Emsisoft silahkan gunakan email sementara, untuk mendapatkan kode kupon dan menggunakannya dalam account Anda sebelumnya.

5. Selanjutnya Anda akan menerima email berisi link konfirmasi bersama kode kupon. Klik link konfirmasi dan akan terbuka kode kupon Anda.

6. Kemudian akan terlihat emai konfirmasi “Lizenzcode”.

7. Sekarang login ke akun Emsisoft Anda, buka menu “Manage Licenses”, kemudian klik “Get license by coupon code” dan masukkan kode kupon yang telah disalin tadi.

8. Itu saja, download file instalasi dari sini, kemudian instal dan aktifkan dengan menggunakan akun login Emsisoft Anda.

Category :

0 comments: