Selasa, 14 Desember 2010

Lihat Seluruh Spesifikasi Komponen PC dengan Cara Instant


0
Everest merupakan salah satu program utilitas yang memudahkan pengguna untuk mendiagnosis dan membandingkan spesifikasi lengkap komponen yang terdapat pada komputer, baik itu hardware maupun software. Biasanya, produk keluaran FinalWire Ltd ini tersedia untuk dijual dengan harga sekitar $39.95 per lisensinya. Namun sebagai bagian dari promosi kali ini akan disediakan Everest Ultimate Edition v4.60 (rilis terbaru Everest Ultimate Edition v5) secara bebas kepada pengguna yang berminat.

 

Lebih dalam tentang Everest
Dengan Everest, pengguna dapat dengan mudah melihat spesifikasi komponen PC secara detail. Sehingga pengguna tak perlu kesulitan lagi ketika akan mengupdate driver yang dibutuhkan. Selain itu, program ini juga memungkinkan untuk memonitor keadaan CPU dan membandingkan performa komputer dengan komputer lain.


Feature Overview :
  • Hardware Devices Information - The most accurate and detailed hardware information on the market with support for 100,000+ devices. Everything there is to know about your computer's hardware is now just one click away!
  • Hardware Monitoring - Real-time hardware monitoring helps you keep an eye on your investment by providing visuals on your system's thermal and power levels as well as its overall health at all times.
  • Speed & Performance Benchmarks - See what your machine is made of with state-of-the-art benchmarks that collect performance data about your system's processors, memory and storage devices.
  • System Stability Test - Visualize your machine's behavior while under extensive stress in order to easily spot its weakest components and improve its overall stability.
Detail Penawaran 
Untuk mendapatkan Everest Ultimate Edition v4.60 dengan lisensi penuh, yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi halaman promosi Chip.de berikut kemudian klik tombol “Zum Download”.

Halaman Promosi : http://www.chip.de/

    Category :

    0 comments: