Sabtu, 04 Desember 2010

Simpan Data Pribadi Dalam Locker Terenskripsi


0
Banyaknya data pribadi yang tesimpan pada PC seperti dokumen, surat, foto, video, bahkan akun, dan laporan bulanan seringkali membuat kita melupakan resiko data tersebut bisa saja ditemukan dan dicuri oleh hacker bahkan bila kita telah menghapusnya sekalipun. Solusi untuk masalah yang satu ini adalah menyimpan data – data tersebut pada sebuah “case” yang dienkripsi.



Tentang CryptBox 2010

CryptBox 2010 adalah perangkat enkripsi file dari Abelssoft dimana pengguna bisa menyimpan dan melindungi data pribadi yang penting dilokasi yang aman. Program ini dapat menciptakan semacam locker yang dipassword dan dilindungi dengan enkripsi standar AES-256. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan file kedalam locker tersebut dan melihat file di drive virtual pada Windows Explorer. Kemudian dengan adanya fitur “travel safe” memungkinkan locker aman walaupun dibuka langsung dari perangkat portabel tanpa program asli sekalipun.


Key Features of CryptBox 2010 :
  • Easy Encryption by Wizards.
  • AES-256 Encryption Algorithm.
  • Install PortableApps into your Safe.
  • TravelSafe.
  • iPhone/iPod as key for your Safe
  • File shredder
  • Systemdrive encryption

Umumnya, produk ini akan dilepaskan dengan biaya kurang lebih €29.95 untuk membeli satu lisensinya. Sekarang sebagai bagian dari promosi yang ditawarkan, pengguna dapat mengambilnya secara bebas tanpa harus mengeluarkan uang seperserpun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Gratis ?

Untuk mendapatkan CryptBox 2010 beserta lisensinya secara gratis, silahkan langsung mendownloadnya melalui link berikut. Tetap terkoneksi internet pada saat proses penginstalan berlangsung, karena diakhir proses instalasi akan muncul sebuah jendela pop yang menampilkan registrasi permintaan kode lisensi (dalam bahasa Jerman). Masukkan nama dan alamat email Anda kemudian kode lisensi akan dikirimkan melalui email beberapa saat kemudian.


Program ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Category :

0 comments: