Minggu, 12 Desember 2010

Ganti Windows Explorer Dengan Fungsi Yang Lebih Baik, PowerDesk Professional 8!


0
Sebagai bagian dari promosi terbaru, Avantquest Software akan membagikan satu produk terbarunya, PowerDesk Professional 8, sebuah aplikasi Windows management file dengan beberapa fitur lebih baik untuk melakukan kontrol pada Windows Explorer. Avantquest secara umum akan membandrol produk ini dengan harga $39.95 untuk setiap lisensi yang dikeluarkan. Namun seperti yang telah saya katakan tadi, melalui promo yang sedang mereka jalankan Anda kini dapat mengambil software ini beserta lisensi penuhnya secara cuma – cuma.


Apa yang bisa Anda dapatkan dengan PowerDesk Professional 8 ?

Program ini, didalamnya telah dilengkapi dengan satu set tool lengkap yang Anda butuhkan untuk mengelola file dan folder di PC Anda. Dengan program ini, Anda dapat dengan bebas mengatur, sinkronisasi file dan folder, mencari file, edit playlist, mengubah gambar, mengubah nama batch, menghapus, menyalin, memindahkan, mengurutkan, zip, label, file preview dan juga men-download atau meng-upload file melalui ftp. PowerDesk Professional 8 sangat kompatibel dengan Windows 7, Vista & XP.


Features :
  • Advanced File Finder
  • Multi-Pane File Viewer 
  • Easy FTP Utility & Support 
  • New! Hard Drive Indexing 
  • New! Search Emails & Attachments 
  • New! Color Code Files & Folder

Cara mendapatkan PowerDesk Professional 8 gratis
Jika Anda berharap untuk mengambil manfaat dari PowerDesk Professional 8 secara gratis, hal yang perlu Anda lakukan adalah membuka halaman registrasi permintaan kode lisensi gratis dibawah ini kemudian isi formulir yang mereka ajukan. Setelah proses registrasi sukses, Anda akan dikirimi email berisi link konfirmasi dari "kontakt@avanquest.de". Klik link tersebut dan nanti akan ditampilkan halaman yang memuat kode lisensi seperti yang Anda minta.

Category :

0 comments: