Rabu, 08 Desember 2010

Suite Office Ringan (Cocok Untuk Netbook atau Kompie Spek Rendah)


0
Satu lagi perangkat pengganti Microsoft Office buat Anda! Ya, masih ingatkah Anda dengan perangkat office dari Kingsoft yang pernah kami share diblog ini? Nah kali ini Anda akan mendapatkan program serupa namun dari developer yang berbeda. SoftMaker Office merupakan suite produktivitas office yang dikembangkan oleh SoftMaker Software GmbH. Biasanya, produk ini akan dijual seharga sekitar 69.95 untuk lisensi penggunaan sampai 3 komputer. Kini adalah waktu yang tepat bagi Anda yang memerlukan alternative pengganti Office yang lebih ringan untuk netbook Anda.


Lebih jauh tentang SoftMaker Office

Layaknya Microsoft Office, SoftMaker Office juga mempunyai beberapa macam suite yang akan menunjang produktivitas pekerjaan kantoran Anda. Suite ini mencakup TextMaker yang merupakan alat pemrosesan teks, mirip dengan Microsoft Word. Planmaker – aplikasi spreadsheet, seperti Microsoft Excel. Presentations – aplikasi presentasi seperti Powerpoint dan Basic maker yang merupakan tool scripting language dan environment (Microsoft VBA clone). Program ini hadir dengan interface yang user-friendly serta kompatibel dengan sebagian besar format dokumen Microsoft Office.


Key Features :
  • Powerful : Sophisticated office software for business and home users alike.
  • Compatible : Reads and writes all Microsoft Word, Excel, and PowerPoint files seamlessly.
  • Fast : Starts and works blazingly fast. Slow is out.
  • Reliable : Does what you want. No nasty surprises.

Bagaimana cara mendapatkan software gratis?


Melalui promo pemberian lisensi produk gratis ini, Anda akan disediakan produk SoftMaker Office versi lama yaitu SoftMaker Office 2008 (rilis terbaru SoftMaker Office 2010). Sekarang Anda dapat mengambil salinan versi penuhnya dengan cara seperti biasanya, “Kunjungi halaman permintaan lisensi gratis berikut setelah itu masukkan data diri Anda dan klik Submit. Oh ya, disini Anda diberi kebebasan untuk memilih versi produk apa yang Anda inginkan, SoftMaker Office 2008 for Windows, SoftMaker Office 2008 for Linux atau versi keduanya."

Category :

0 comments: