Minggu, 26 Desember 2010

Membuat Album Foto Online Dengan Mudah dengan FlippingBook Photographer


0
Mediaparts Interactive tengah membagikan hadiah Natal kepada semua pengguna yang berminat untuk mengambil salinan salah satu produk buatannya, FlippingBook Photographer secara bebas dan resmi. Ini merupakan saat yang tepat bagi Anda yang hobby menyimpan photo di internet untuk mengambil produk yang biasa dijual seharga $49.95 perlisensinya ini.


Tentang FlippingBook Photographer

FlippingBook Photographer, merupakan program yang menyediakan pengguna untuk membuat album foto online. Hadir dengan user interface yang mudah digunakan dan halaman template siap pakai akan membantu pengguna pemula yang bahkan tanpa pengetahuan tentang HTML, Javascript, dan Flash untuk membuat album foto hanya dengan beberapa klik saja. Program ini, mendukung penuh sistem operasi Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Vista x64 / 7 / 7 x64.


Key Features :
  • Easy-to-use tools for creation of the albums.
  • Built-in page Templates
  • Flexible Photo Adjustment
  • Friendly Interface
  • Content Protection
  • Live Preview

Penawaran Gratis

Cukup hanya berkunjung ke halaman Facebook FlippingBook Chrismast Gift berikut kemudian klik tombol “Like”, setelah itu download link akan terbuka untuk Anda. Klik link tersebut dan kemudian akan dibawa ke halaman permintaan kode lisensi. Masukkan detail pribadi lalu klik Create my account. Setelah itu login ke account Anda untuk mendownload FlippingBook Photographer versi penuh.


Halaman Promosi : http://www.facebook.com/
Halaman Produk : http://page-flip.com/

Category :

0 comments: