Minggu, 31 Juli 2011

Download Bootable ISO Windows 7 SP 1 (Resume Capability)


15
Beberapa bulan lalu Microsoft telah meluncurkan Service Pack 1 untuk Windows 7. Ini adalah paket standalone yang berisi kumpulan update perbaikan (fixes) untuk meningkatkan performansi dan keamanan Windows 7 yang ada.


Nah, bagi Anda yang kebetulan belum mempunyai setup installer Windows 7 dengan Service Pack 1, maka Anda bisa mendownloadnya segera salinan DVD Windows 7 SP 1 langsung dari hosting server resmi Microsoft berikut.

DOWNLOAD Windows 7 Ultimate SP 1 (32 bit) – 2.33 GB
DOWNLOADWindows 7 Ultimate SP 1 (64 bit) – 3.04 GB

Updates (Installer Bahasa Inggris) :

File hasil download sudah dalam format bootable ISO (.iso) sehingga Anda dapat membakarnya langsung ke DVD blank.

Category :

15 comments:

  1. kok pas mau install bukan bhs.inggris ya??

    BalasHapus
  2. Emang iya?! padahal pada situs rujukannya tertulis versi inggris kok. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
    Saya sediakan lagi link lainnya diatas. silahkan download.

    BalasHapus
  3. Gan, ini windows 7 apa? ultimate, professional atau apa?
    saya udh download baru setengah, takut saya menyesal jadi saya tanya dulu...

    BalasHapus
  4. Edisi yang di sediakan adalah Windows 7 SP1 Ultimate, tapi melalui komentarnya Anonim mengatakan bahwa Windows tidak dalam bahasa Inggris. Saya sendiri masih belum dapat mencobanya dikarenakan keterbatasan koneksi.
    Jika Anda tidak yakin, update link download Windows 7 telah saya sertakan diatas. Semoga sesuai dengan harapan Anda.

    BalasHapus
  5. Gan, Ane udh install sampe selesai nih, windows 7 ultimate SP1nya yang ada di bawah tulisan Update.
    installernya bahasa inggris udh sesuai apa yang ane mau, trus gimana gan cara installnya? harus di burning ke CD/DVD dalam dengan file rarnya langsung, atau yang ada di dalem file rarnya aja yang di burning/extract ke CD/DVD?
    mohon tutornya secara jelas sob, maklum ane masih newbie
    maju terus TECHNO39 blognya ane suka N brmnfaat... ^_^

    BalasHapus
  6. gak usah diekstrak gan, langsung aja burning file iso (rar)-nya langsung nanti file iso Windows 7 akan mengekstrak dirinya secara otomatis.
    sebenarnya kami udah kepikiran, pengen kasih tutor cara membuat installer Windows 7 dan cara membakarnya. tapi akhirnya malah gak sempat. Oke, moga2 semua berjalan baik.

    BalasHapus
  7. Gan, Kalo gak d burning ke CD/DVD bisa kan?

    BalasHapus
  8. mas, yang bener itu ultime sp1 yang di atas apa yang update?kenapa ada 2,bedanya ap?

    BalasHapus
  9. mas,jika link download sebelumnya tidak berbahasa inggris mending d hapus aj ato ga usah d tampilkan, biar yang lain ga terlanjur donload. kyak saya yang udah download 90% baru tau klo yang saya download itu tidak berbahasa inggris..moga tidak terjadi pada orang lain..
    tapi so far, blognya oke..makasih telah berbagi...

    BalasHapus
  10. Oh ya, tentu saja. Link telah kami hapus.
    Terima kasih telah memberitahu kami.

    BalasHapus
  11. Maksud Anda Windows 7 Ultimate SP 1 (32 bit) dan Windows 7 Ultimate SP 1 (64 bit) ? itu adalah perbedaan teknologi pemroses (processor) pada komputer mengenai bagaimana menangani informasi.
    Processor 64 bit akan mampu mereferensikan pengalamatan data pada memory dibanding processor 32 bit, jadi akan dapat memproses data lebih cepat dan performance komputer menjadi lebih baik
    kalo belum tau teknologi prosesor yang Anda gunakan pada komputer Anda, cek aja : Start > klik kanan pada menu Computer > pilih Properties.

    Sedangkan jika bicara update2 pada Service Pack 1 (SP 1) ini, adalah terdapat perbaikan-perbaikan bug yang diklaim bisa menambal lubang keamanan pada edisi sebelumnya.

    BalasHapus
  12. Thanks, Boss.
    Gue dapet Windows 7 Home Premium resmi/original. Tapi ada file .dll (gue lupa namanya) yg bermasalah (banyak org yg mengalami hal yg sama). Sampai HD gue jebol. Makanya gue males pakai Windows 7. Nakh, SP1 ini apa ya memperbaiki .dll yg bermasalah tsb? Mohon pencerahannya, Boss.
    Situsnya asik berat, nikh.

    BalasHapus
  13. saya tidak tahu kalo untuk edisi home, tapi saya juga pengguna windows 7 tapi yang edisi ultimate dan sampai sekarang semua baik baik aja.
    Saya tidak bisa mengatakannya dengan detail karena begitu banyaknya update yang disertakan pada Service Pack 1 ini. Mungkin aja mencakup perbaikan file .dll seperti yang sampeyan maksudkan tersebut.
    Apakah Anda mendapatkan windows 7 home ori tersebut dg cara mendownloadnya dari seseorang yang mengunggahnya ke internet?hati2, skedar berjaga2, biasanya barang ori yang dibagikan bebas diinternet kemungkinan terdapat bug atau kelemahan yang sulit diperbaiki bhkan bisa menjadi pangkal masalah. coba Anda pikir, seandainya Anda membeli barang yang begitu mahal seperti windows 7 ini, apakah Anda akan membagikannya secara bebas untuk setiap orang?tentu Anda orang yang sangat dermawan sekali jika melakukan itu.

    BalasHapus
  14. Terima kasih pencerahannya, Boss. Itu bukan donlod dari internet, tapi langsung dari M$ dalam bentuk ISO. Makanya saya bilang ori, bukan bajakan atau crack. Nyatanya saya bisa update setiap saat waktu itu. Dan M$ sudah ngecek originalitasnya secara online, lulus tes.

    BalasHapus
  15. Kalo koneksi Anda memadai, mending ganti ama windows 7 SP 1 diatas. trus cari loadernya. moga2 berhasil baik.

    BalasHapus