Sabtu, 25 Desember 2010

Mengakses iTunes Library dari Windows Media Center atau Windows Media Player


0
MCE Tunes adalah semacam plug-in khusus untuk  Windows Media Center atau Windows Media Player yang memungkinkan pengguna untuk mengakses iTunes Library dengan mudah. Untuk mendapatkan produk buatan Proxure, Inc. ini biasanya pengguna akan disediakan opsi untuk membelinya senilai $14.99 per lisensinya. Tetapi sebagai bagian dari promosi yang ditetapkan melalui PCPraxis, kali ini semua pengguna boleh mengambilnya secara bebas tanpa diharuskan untuk membayar.


Disini, pengguna  dapat melakukan merge dan copy konten dari iTunes library termasuk playlists, file metadata, track rating, album artwork dan memungkinkan pemutaran itunes music dari Windows Media Player. Selain itu, pengguna masih dapat melakukan penyesuaian proses penggabungan atau mengcopy jenis file tertentu yang pilih. Hanya saja sayang sekali, program ini cuma mendukung Windows XP dan Windows Vista saja.


Comparison Product :























Cara mendapatkan produk versi penuh gratis

Bagi Anda yang berminat terhadap software ini, yang perlu Anda lakukan adalah membuka URL halaman promo di bawah ini kemudian masukkan detail diri lalu klik “jetzt absenden!”. Beberapa menit kemudian kode kunci lisensi akan dikirimkan ke alamat email Anda yang telah terdaftar. Download dan install softwarenya, kemudian masukkan kode kunci lisensi untuk menikmati produk versi lengkap.

Halaman Promosi : http://www.software-butler.de/
Link Download : MCETunes_Covermount.exe (5.91 MB)

Home Product http://www.mcetunes.com/

Category :

0 comments: