Jumat, 10 Desember 2010

Get iCare Data Recovery Software For Free Now (You Save $69.95)


1
Menyimpan file di komputer ataupun flasdrive merupakan cara paling praktis dan mudah untuk menyelamatkan data kita. Namun jika tidak berhati – hati, justru hal itu akan menjadi sumber masalah yang ujung2nya akan membuat kita jengkel karenanya. Misalnya, bisa saja data tersebut terhapus atau bahkan terformat secara tak sengaja. Nah, jika itu terlanjur terjadi pada kita, solusi paling realistis adalah me-recovery data yang telah terhapus atau terformat tadi menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Salah satu produk recovery yang cukup populer adalah iCare Data Recovery Software dari iCare Recovery Software Ltd.

Lebih Jauh Tentang  iCare Data Recovery Software
Disaat biasa, produk ini merupakan program shareware yang mewajibkan Anda untuk membelinya seharga $69.95 per lisensinya. Program ini memungkinkan Anda dengan mudah untuk dapat memulihkan kembali file yang telah terhapus. Diantaranya karena kegagalan drive, akibat diformat, MBR (Mast Boot Record) korup, bad boot sector, drive tak dapat diakses, partisi tak terbaca, partisi terhapus, kegagalan operasi software – seperti Partition Magic yang menyebabkan kehilangan data, terinfeksi virus dan lain – lain. iCare Data Recovery Software mendukung hampir semua file yang tersimpan dan dapat bekerja pada semua perangkat penyimpanan seperti hard drive, removable hard drive, kamera digital, sd card, usb drive, ipod, kartu memori dll.


Features :
  • Reformatted partition, memory card, camera card by accident?
  • Corrupted MBR and cannot find your partition or USB not detected?
  • Accidentally deleted partition?
  • Drive became RAW, chkdsk reports not available for raw drives?
  • SHIFT+DELETE and need file recovery?
  • Recover files from dynamic disk, RAID?
  • Data loss without a reason, Need recovery software?
  • Partition software failure?
  • drive/card reports not formatted, do you want to format it now?
  • Windows 7 compatible data recovery.
  • Preview lost photos, office files before purchase

Detai Penawaran
Melalui promo giveaway ini, Anda dapat mengambil produk secara gratis dan resmi untuk versi produk terbaru mereka, iCare Data Recovery Software v4.0. Promo ini berlaku sampai dengan 25 Desember 2010.

“Nah untuk mengambil salinannya, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendownload softwareny dari salah satu link dibawah ini kemudian install dan masukkan kunci produk berikut untuk mengaktifkan.”

Link Download : icaredrs.exe atau icaredrs.rar
Kunci Lisensi : CG7332343A7XEOUD3EHH4AIL2WSB4G9F

Notes : Untuk mengaktifkan software ini dengan kunci lisensi yang diberikan, komputer perlu jaringan internet. Lebih detail tentang promo giveaway bisa dilihat di sini

Category :

1 comments:

  1. mas,,kok kunci licensi nya engga bisa ya,mohon petunjuknya mas,,makasih

    BalasHapus