Jumat, 17 Desember 2010

Konverter Spesialis untuk Perangkat Mobile


0
Mobile Video merupakan salah satu produk converter besutan Engelmann Media GmbH yang didesain untuk mengkonversi berbagai format video umum sehingga nantinya dapat dimainkan ulang pada perangkat mobile. Biasanya, produk ini tersedia untuk dijual dengan harga sekitar €29.99 untuk setiap lisensinya. Sekarang mereka mempersilahkan kepada siapa saja untuk mengambil produk versi terakhir, Mobile Video 2.0 tanpa diharuskan untuk membelinya.


Lebih lanjut tentang Mobile Video 2.0

Program ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan konversi video, dari file video DVD di lindungi dan file video umum (termasuk DivX dan Xvid) ke berbagai format perangkat mobile, seperti Sony PSP, Microsoft Zune, Windows Mobile, Apple iPod touch, iPhone, pemutar media portable, Blackberry, perangkat navigasi, serta ponsel dan smartphone yang berbasis Android. Program ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP/Vista/7.


Key Features :
  • Supports reading and conversion of DVD-videos, single DVD-chapters as well as video formats AVI, WMV, MP4, 3GP, VOB, MPG (MPEG-1, MPEG-2) as well as MPEG-4 (DivX 3.11 to 6, Xvid, Nero Digital etc.) and M-JPEG.
  • Provides integrated profiles, for instance for resolution, picture quality and bit- and frame rates, which guarantee perfect settings on delivery.
  • Automatically considers the correct aspect ratio. Capable filters ensure optimum results when enlarging or reducing images.

Bagaimana cara mendapatkan software gratis ?

Bagi pengguna yang ingin mengambil manfaat dari software ini secara gratis, hal yang perlu dilakukan adalah :
“Mengunjungi halaman berikut lalu mengisi form registrasi yang diberikan dengan memasukkan nama depan, nama belakang, dan alamat email valid. Beberapa saat kemudian akan dikirimkan sebuah email berisi link konfirmasi lalu klik link tersebut. Setelah itu akan dikirimkan email lain yang akan memuat lisensi seperti yang diminta. Download dan install dikomputer lalu masukkan lisensi yang telah diberikan untuk mengaktifkan versi penuh produk."

Registration Pagehttp://www.pnlm.de/
Link Downloadmobilevideo2.exe (22 MB)

Category :

0 comments: