Minggu, 26 Desember 2010

Cara Memindahkan Program (Beserta File dan Settingan) dari PC Lama ke PC Baru


0
Mungkin ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin beralih ke komputer baru sementara tak ingin kehilangan program (beserta file dan settingannya), yang selama ini telah terpasang pada komputer lama. Ya, Laplink Software, Inc. menawarkan fungsi tersebut pada satu produk buatannya, Laplink PCMover. Biasanya, software ini dilepaskan dengan harga untuk membeli sebesar $29.95 per single lisensinya.


Program ini memiliki wizard yang mudah dalam penggunaan, yang akan memandu Anda memilih program, file, dan pengaturan mana yang Anda diinginkan untuk dipindahkan pada PC baru Anda. Sehingga, ketika selesai PC baru tersebut akan memiliki karakter dan fungsi yang sama dengan PC lama Anda. Selain itu, dengan adanya fitur Undo,  memungkinkan Anda untuk mengembalikan perubahan yang dilakukan pada PC baru. PCMover kompatibel dengan Windows 2000/ /XP/Vista/7.


Main Features of Laplink PCMover :
  • Easy-to-Use Wizard - Just install PCmover on both of your computers and use the Wizard to start transferring everything you want to the new PC.
  • Set It and Forget It - You start the transfer and walk away. PCmover does the rest!
  • Complete Move - Moves all of your programs, files and settings to your new PC.    
  • Multiple Transfer Scenarios Supported - Use PCmover to move from an old PC to a new one, to transfer contents of an old hard drive (or image), or perform an in-place upgrade even from Windows XP.    
  • "Undo" Feature - Quickly reverse changes made to your new PC with PCmover's easy undo feature.    
  • User Profile Transfer - Moves the logged-in user only.

Detail Penawaran


Disini Anda akan diberikan secara gratis salinan produk Laplink PCMover versi Express. Untuk mendapatkannya, Anda harus berkunjung ke halaman promo berikut. Lalu lakukan 3 langkah untuk mendapatkannya seperti yang terlihat dibawah ini.


Promo Page : http://www.laplink.com/
Homepage : http://www.laplink.com/pcmoverexpress.html

Category :

0 comments: