Minggu, 12 Desember 2010

Promo Bebas Snowfox Video to Flash Converter (Sampai 24 Desember 2010)


0
Seperti namanya, Snowfox Video to Flash Converter adalah sebuah aplikasi konverter professional yang dirancang untuk mengkonversi file video kedalam format file video flash (SWF, FLV). Biasanya, SnowFox Software selaku developer dari produk ini akan membandrol Snowfox Video to Flash Converter seharga $35.00 untuk setiap lisensi resminya. Sekarang, melalui promo waktu terbatas mereka tengah memberikan penawaran menarik kepada siapapun yang menginginkan untuk mengambil secara gratis salinan software versi penuh mulai tanggal 11 Desember hingga 24 Desember 2010.

Lebih jauh tentang Snowfox Video to Flash Converter
Program ini mendukung konversi sebagian besar format file video yang umum digunakan termasuk WMV, AVI, MPEG \ MPG, 3GP, MP4, MOV, MOD, PTK (JVC Vidicon), dan MKV. Disini pengguna bahkan juga dapat mengkonversi file video HD seperti M2TS, TP, TRP, TS kedalam file video flash. Selain itu, Snowfox Video to Flash Converter juga memungkinkan pengguna melakukan sharing video secara mudah ke YouTube, MySpace, Hulu, Metacafe, Yahoo video, bahkan ke blog pribadi Anda, dll.


Main Features :
  • Convert Video to SWF and FLV flash video.
  • Customize your Output Video.
  • Versatile flash player templates for SWF flash Video.
  • Real time preview.
  • Quick video conversion.

Detai Penawaran
Untuk mendapatkan softwarenya secara gratis dan resmi, langkah yang perlu Anda lakukan adalah membuka halaman resminya berikut kemudian masukkan alamat email yang berada pada kotak promosi “Free Active Video to Flash Converter Now!” kemudian klik Submit. Setelah itu, kode lisensi akan dikirimkan ke alamat yang telah Anda daftarkan tadi.

Halaman Promosi : http://www.snowfoxsoft.com

Category :

0 comments: