Kamis, 02 Desember 2010

Ambil BufferZone Pro 3! Lindungi PC dari Ancaman Internet


0
Inilah saatnya Anda mendapatkan produk dari Trustware gratis dan resmi. Ya, melalui promosi yang sedang mereka jalankan, Trustware’s Holidays Giveaway, sekarang Anda bisa memiliki produk rilis terbaru buatan mereka, BufferZone Pro 3 secara bebas untuk siapa saja. Selain waktu promosi, Anda akan diharuskan untuk membayar seharga $39.95 untuk setiap lisensinya. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2010 sampai 1 Januari 2011.


Apa itu BufferZone Pro 3 ?

BufferZone Pro 3 merupakan salah satu perangkat sekuriti yang di klaim mampu melindungi pengguna dari ancaman internet dengan menciptakan sebuah environment terisolasi yang mereka namakan "Virtual Zone". Program ini memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan aplikasi kedalam Virtual Zone untuk browsing Web, e-bank, sharing, chatting dan download file atau aplikasi tanpa ancaman terhadap sistem dan file pribadi. Program dapat mencegah infeksi dari segala macam ancaman, bahkan untuk ancaman yang tidak diketahui (Zero-Day) dan tidak memerlukan signature, updates atau maintenance.


Main Features of BufferZone Pro 3 :
  • Safely download anything in an isolated (virtualized) zone
  • Safely browse with Internet Explorer in an isolated (virtualized) zone
  • Safely chat with MSN Messenger in an isolated (virtualized) zone
  • Safely open e-mail attachments in an isolated (virtualized) zone
  • e-Bank and e-Shop in a trusted environment (*place up to 2 trusted sites in a Privacy Zone)
  • Schedule periodic “flushes” of the Virtual Zone
  • Trustware Forum Support

Detail Penawaran

Untuk mendapatkan salinan perangkat sekuriti ini secara gratis, sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah mendownloadnya melalui link yang disertakan dibawah ini. Oh ya, disini yang diberikan adalah installer program khusus yang nantinya tidak meminta kode lisensi untuk mengaktifkan.


Download : BufferZoneProFree.msi (14.56 MB)

Category :

0 comments: