Jumat, 24 Desember 2010

Aplikasi Hebat Hilangkan Objek Tak Diinginkan Dari Foto Anda


0

Coba lihat gambar di atas! Apakah Anda ingin melakukan itu juga pada foto Anda di rumah? Ya, Anda bisa meminta software satu ini yang melakukannya untuk Anda. InPaint memungkinkan untuk menghapus satu atau lebih objek atau orang – orang dari komposisi foto Anda. Ini adalah cara bagus untuk menghapus objek atau orang tak di inginkan dalam tampilan foto Anda. Jika Anda berminat, biasanya program ini akan disediakan untuk di order dengan harga sekitar $39.99 untuk lisensi personal.


Program ini memungkinkan Anda untuk melakukan :
  • Perbaikan pada foto lama
  • Menghapus watermark
  • Menghapus objek yang tidak di inginkan
  • Melakukan “Digital Facial retouching”
  • Menghapus tanggal stempel

Selain itu program ini juga mudah untuk memulainya. Cukup cat dan isi objek yang ingin Anda hapus dari foto Anda, kemudian tekan tombol panah Smart Remove Selection dan kemudian InPaint akan bekerja secara otomatis untuk Anda. Bagi yang hobi edit foto, ini merupakan produk yang harus Anda miliki segera.

Detail Penawaran

Sebenarnya penawaran ini disediakan oleh PCPraxis, yaitu sebuah situs majalah berbahasa Jerman. Namun masalahnya, mereka hanya menawarkan InPaint versi Jerman. Ini ada ada sebuah cara untuk mendapatkan InPaint versi Inggris tapi sebelum memulainya, rasanya lebih etis bagi kita untuk berterima kasih pada PCPraxis. Untuk itu buka halaman promosi mereka kemudian klik pada ‘Vollversion jetzt herunterladen>>’ untuk menampilkan iklan mereka. Setelah itu batalkan proses download karena file installer dari mereka adalah versi produk dalam bahasa Jerman. Nah, sekarang untuk mendapatkan InPaint v2.4 berbahasa Inggris : 

“Langsung mengunjungi halaman registrasi Software-butler.de kemudian isi formulir yang disediakan lalu klik ‘jetzt absenden’. Setelah itu, cek inbox email Anda dan pastikan bahwa telah masuk email dari Software-Butler yang berisi link konfirmasi. Klik link tersebut dan akan ditampilkan kepada Anda kode lisensi seperti yang diminta.”

Homepage : http://www.theinpaint.com/
Promo Page : http://www.software-butler.de/
DownloadInpaintSetup_2_4.exe (1.51 MB)

Category :

0 comments: