Jumat, 24 Desember 2010

Pembagian Tune Up Utilities Gratis


0
Saya yakin Anda pasti sudah familiar dengan program yang satu ini. Ya, ini dikarenakan produk dari TuneUp Corporation ini merupakan salah satu perangkat utilitas komputer paling populer dan telah memenangkan berbagai penghargaan. Biasanya, produk ini akan di lepaskan dengan biaya sebesar $49.95 untuk membeli.  Namun sekarang, pengguna yang berminat akan disediakan salinan gratis dari produk versi sebelumnya, yaitu TuneUp Utilities 2010.


Tentang Tune Up Utilities

Tune Up Utilities dirancang untuk memungkinkan pengguna melakukan optimasi sistem Windows secara efektif sehingga dapat bekerja dengan lebih baik. Didalamnya telah disediakan satu set lengkap, alat – alat yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja sistem baik secara otomatis maupun manual juga menerapkan sistem/GUI yang mudah digunakan. Program ini terdiri dari beberapa tool, meliputi : Registry cleaner, Drive Defrag, One-click maintenance, Start Up Manager, Install Manager dan System Control.


Key Benefits :
  • Status & recommendations - The intuitive Start Center with a fresh look and feel gives you complete control and access to the most important tuning steps at a glance.
  • Optimize system - Get rid of those PC brakes and drop the dead weight in programs: for maximum speed whether working, surfing, or playing!
  • Gain disk space - Find and remove large resource hogs and annoying data trash to make your PC run even more efficiently.
  • Fix problems - Fix the most common Windows® problems, scan your hard disk and restore deleted files.
  • Customize Windows® - Change the visual appearance of Windows® to match your style and safely modify over 400 Windows® settings.
  • Overview of all functions - Professional users have direct access to 32 optimization tools.

Cara Mendapatkan Software Gratis

Dalam perayaan Natal kali ini, melalui Chip.de akan menawarkan versi penuh TuneUp Utilities 2010 secara bebas kepada semua orang. Tawaran ini berlaku untuk waktu yang terbatas.

"Untuk mengambilnya, silahkan kunjungi URL berikut lalu masukkan email dan kode CAPTCHA selanjutnya klik pada tombol “Produktschlüssel anfordern”. Kemudian akan terlihat tampilan kecil seperti berikut yang meminta Anda untuk mengkonfirmasi alamat email Anda tadi. Masukkan sekali lagi alamat email Anda lalu klik tombol ikon panah. Setelah itu email berisi link konfirmasi akan dikirimkan. Klik link tersebut untuk menerima kunci produk."


Homepage : http://www.tune-up.com/
Promo Page : http://www.tuneup.de/
DownloadTU2010TrialEN-US.exe (19.33 MB)

Category :

0 comments: