Minggu, 19 Desember 2010

Program Untuk Mengoptimalkan Driver PC Anda


0
Driver Genius merupakan sebuah program driver manajer dari Driver-Soft Inc. yang dirancang untuk melakukan pekerjaan seputar optimasi driver PC, seperti backup, restore, update, dan uninstall. Biasanya, produk ini tersedia untuk dijual dengan harga sekitar $29.95 per satu unit komputernya. Namun sekarang sebagai bagian dari promosi yang tengah mereka lakukan via Avantquest, akan mengizinkan kita untuk membawa pulang versi produk rilis lebih lama, Driver Genius 9 (terbaru Driver Genius 10) dengan cuma – cuma.


Lebih jauh seputar Driver Genius

Dengan beberapa fungsi yang dimiliki Driver Genius, sekarang Anda dapat membuat cadangan dari semua driver yang terinstall di sistem Anda dan menyimpannya kedalam format file kompresi Zip atau file self-extractor (yang berekstensi .exe). Sedangkan fungsi restore-nya memungkinkan pengguna untuk mengembalikan driver dengan mudah ketika Anda menginstall ulang sistem operasi Anda. Selain itu, dengan program ini, pengguna juga dapat melakukan update serta mencari dan mendownload driver dari database driver online milik Driver-Soft Inc dimana telah tersedia lebih dari 30.000 driver untuk PC Windows. Driver Genius, juga memiliki fungsi menguninstall driver secara otomatis saat mereka menemukan driver yang tidak digunakan misalnya karena perubahan hardware atau pembaruan driver.


Key Features of Driver Genius:
  • Quickly backup device drivers for your computer.
  • One-click driver installation. Install multiple drivers with a single click.
  • Enhanced driver detection and faster download speed by more reliable New Driver Download Manager.
  • Ensure your drivers are always up-to-date by Driver scan scheduler.
  • Backup all drivers to an EXE auto-installer. Just one click to install drivers for machines with the same model at once.
  • Remove invalid or useless drivers, improve system performance and stability.

Mengingat yang akan diberikan merupakan produk rilis lebih lama, mungkin ada beberapa pengurangan pada fungsi atau fitur didalamnya.

Detail Penawaran


Untuk Anda yang ingin mengambil manfaat dari pembagian kode kunci lisensi gratis Driver Genius 9.

Silahkan lakukan registrasi permintaan kode lisensi dengan memasukkan alamat email Anda pada halaman promo Avantquest berikut kemudian klik Enter pada keyboard. Selanjutnya Anda akan diperlihatkan halaman formulir registrasi Avantquest namun jika telah mempunyai akun di Avantquest akan langsung ditampilkan halaman download dan kode passwordnya seperti dibawah ini.

Masukkan Email Anda

Halaman Form Registrasi Avantquest

Halaman Download dan Kode Password

Download file installer berbahasa Inggris berikut, kemudian install dikomputer Anda dan masukkan password yang ditampilkan tadi yang akan diminta saat proses menginstal.

Link Registrasi : http://register.avanquest.com/
Link Download : Driver_Genius_9_Essentials_UK.exe (6.53 MB)

Category :

0 comments: