Rabu, 29 Desember 2010

PC Tools Privacy Guardian Terbaru Full Version


0
Sebenarnya promo serupa pernah saya share informasinya di beberapa waktu yang lalu. Namun ini adalah promo baru. Ya! PC Tools, sebuah perusahaan software asal Australia tengah membagikan salah satu produk utilitas buatannya secara gratis, Privacy Guardian 4.5 rilis terakhir. Produk ini, biasanya tersedia untuk dijual dengan harga sebesar $29.99 untuk lisensi sampai 3 PC dengan 1 tahun layanan. Ini merupakan saat yang pas untuk mendapatkan produk yang akan menjamin privasi internet Anda.




Tentang Privacy Guardian

Privacy Guardian memastikan keamanan privasi Anda dengan menghapus secara permanen semua jejak internet dan aktivitas komputer Anda sehingga tidak terpulihkan lagi dari PC Anda. Informasi setiap website yang Anda kunjungi disimpan di komputer Anda dan direkam di lokasi tersembunyi Windows termasuk file-file sementara, cookies, sistem registry dan file Index.dat. Penghapusan jejak internet langsung melalui web browser hanya menyediakan perlindungan privasi parsial dan masih membiarkan beberapa file Internet temporary serta cookies. Selain itu, Privacy Guardian juga dapat mengembalikan space harddisk yang berharga dan mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan catatan sementara tua dan tidak terpakai.


Fitur Kunci Privacy Guardian :
  • Membersihkan jejak track internet, informasi history dan data sensitif lainnya.
  • Menghapus jejak track internet, informasi history dan data sensitif lainnya dari PC Anda secara permanen.
  • Mendukung permbersihan aktivitas internet berbagai aplikasi web browser, seperti Microsoft Internet Explorer, Mozilla/Netscape, Mozilla Firefox and Opera.
  • Mendukung pembersihan track aktivitas dari beragam lebih dari 50 perangkat lunak pihak ketiga, termasuk Kazaa, ICQ, iMesh dan banyak lagi.
  • Membersihkan ruang kosong pada drive, menghapus informasi yang tak terpulihkan dengan metode standar recovery file.
  • Mengembalikan space hard drive berharga dan meningkatkan performa sistem.

Cara Mendapatkan Privacy Guardian Gratis


Untuk mengambil kode lisensi Privacy Guardian 4.5, Anda harus mengunjungi halaman promosi berikut kemudian lakukan registrasi permintaan kode lisensi dengan memasukkan nama depan, nama belakang, alamat email dan klik Submit. Selanjutnya kode lisensi akan dikirimkan ke alamat email yang telah terdaftar tadi.

Halaman Promo : http://www.pctools.com/privacy-guardian/offer/
Link Download : http://www.pctools.com/privacy-guardian/download/
Halaman Produk : http://www.pctools.com/privacy-guardian/

Category :

0 comments: