Sabtu, 18 Desember 2010

Aplikasi Enkripsi Plus Fungsi Manajemen Data


0
abylon BASIC dari abylonsoft merupakan sebuah perangkat keamanan data yang didesain menggunakan standar enkripsi AES atau algoritma Blowfish terbaru yang menawarkan perlindungan data sensitif Anda dari mata – mata. Program ini umumnya akan disediakan untuk dijual seharga €20,50 per lisensinya. Tetapi sebagai bagian dari promosi melalui program PC-Welt Online Adventskalender 2010 kali ini semua pengguna yang berminat bisa mengambil salinannya secara secara bebas tanpa diharuskan untuk membeli.


Lebih jauh tentang abylon BASIC

abylon BASIC ini menggunakan teknologi enkripsi, "Easy Encryption technology (EEnTe)” yang membuat pekerjaan enkripsi dapat dilakukan dalam beberapa langkah saja. Selain itu, program ini juga menawarkan sejumlah fungsi lain untuk memenuhi kebutuhan seputar data Anda seperti mengkompresi, mencari, menadai, menyalin atau memindahkan file dan folder. abylon BASIC telah sepenuhnya kompatibel dengan Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Vista64 / 7 /dan 7 x64.


Key Features :
  • Encryption with passwords, certificates, chip cards, CDs or USB Sticks.
  • 448 Bit Blowfish or 256 Bit AES Encryption algorithm.
  • Compression (ZIP-Format)
  • Optimise copy and move files
  • Digital Envelope and signature.
  • Complete integration in the File Explorer.

Cara mendapatkan software gratis ?

Untuk Anda yang ingin mendapatkan abylon BASIC secara gratis dan legal, “Silahkan mengunjungi abylon Promo Page berikut kemudian isi data yang diperlukan, jika sudah, klik Request registry key. Beberapa saat kemudian Anda akan menerima email dari “abylonsoft” yang berisi kode lisensi seperti yang Anda minta. Sudah? Sekarang download file installernya melalui link dibawah ini kemudian install di komputer Anda. Setelah itu masukkan kode lisensi yang telah Anda dapat tadi untuk mengaktifkan versi penuh dari produk.”

Halaman Promosi : http://www.abylonsoft.com/
Link DownloadBasic73_PCW-Advent.exe (14.15 MB)

Category :

0 comments: