Minggu, 19 Desember 2010

Aplikasi Pembuat Nada Dering Bagi Perangkat iPhone


0
iSkysoft Studio kini tengah memberikan salah satu software buatannya, iPhone Ringtone Maker for Mac, sebagai hadiah Natal bagi semua pengguna MacOS yang berminat. Biasanya, software ini merupakan produk shareware yang mengharuskan setiap orang untuk membelinya seharga $19.00 untuk mendapatkan satu lisensi resminya. Ini adalah kesempatan bagus bagi para penggemar iPhone untuk mengambil secara bebas aplikasi pembuat ringtone iPhone mereka sendiri.



Tentang iPhone Ringtone Maker for Mac

Software ini mendukung hampir semua format audio dan video untuk menciptakan nada dering pribadi dan mentransfernya langsung ke perangkat iPhone Anda. Adapun format audio yang dapat disupport oleh iPhone Ringtone Maker for Mac seperti MP3, WAV, WMA, M4A, AC3, dll. sedangkan untuk format video yang didukung termasuk MP4, MPG, MPEG, MKV, AVI dan banyak lagi. Disini, Anda dapat membuat ringtone pribadi dari musik kesayangan dirumah baik dari album CD maupun iTunes. iPhone Ringtone Maker for Mac juga memungkinkan untuk mengekstrak audio dari video lucu atau film favorit dan membuat nada dering dengan itu.


Features :
  • Create Ringtones with Any Media File
  • Directly Transfer Ringtone to iPhone
  • Set Ringtones for Different People
  • Waveform for Precise Trim
  • Fade in & Fade out Effect
  • Super-personalized Groove Box
  • Create Stylish Ringtones

Cara mendapatkan software gratis

Melalui promo Facebook iSkysoft Christmas Giveaway & Special Offer yang tengah mereka selenggarakan. Sekarang kita diberi kesempatan untuk mengambil salinan produk  secara bebas dengan cara :

“Mengunjungi halaman fans Facebook mereka kemudian klik tombol “Like” untuk membuka kunci halaman sekaligus menjadi penggemar mereka. Kemudian masukkan nama depan, nama belakang, dan alamat email pada formulir yang diberikan lalu klik Send Me Keycode
Setelah itu, sebuah email berisi kode registrasi dari iSkysoft akan dikirimkan kepada Anda.”

Halaman Registrasi : http://www.facebook.com/
Link Download : isky-iphone-ringtone-maker-mac_full530.dmg (22.4 MB)

Category :

0 comments: