Minggu, 19 Desember 2010

Ashampoo Anti Malware Versi Penuh Untuk Bebas


0
Satu lagi produk keamanan untuk komputer Anda, Ashampoo Anti Malware dari Ashampoo GmbH & Co. KG, yang menawarkan sejumlah proteksi bagi komputer Anda dari serangan program berbahaya merusak. Secara reguler, perangkat ini umumnya merupakan produk yang harus Anda beli dengan biaya sekitar $39.99 untuk mendapatkan 1 lisensi per tahunnya. Sekarang telah tersedia Ashampoo Anti Malware terbaru dengan lisensi update selama 6 bulan penuh tanpa diharuskan untuk membelinya.


Apa yang bisa Anda dapat dengan Ashampoo Anti Malware ?

Ashampoo Anti Malware dirancang untuk melindungi pengguna baik diwaktu online maupun saat offline. Didalamnya juga telah diintegrasikan dengan berbagai macam fungsi untuk menangkal serangan program yang berpotensi membahayakan keselamatan PC Anda termasuk virus, trojan, worm, malware, rootkit, bot, spyware, dialer, hijacker, keylogger, tracking cookies, dan adware. Selain itu, perangkat ini telah menawarkan beberapa aplikasi tambahan seperti File Wiper, Internet Cleaner, Start-up Tuner, Process Manager dan sebagainya yang membuat komputer senantiasa dalam performa yang prima.


Main Feature :
  • Combination of 2 renowned scanning engines (Ashampoo AntiSpyWare and Ashampoo AntiVirus)
  • onAccess guard delivers an ultimate protection during file execution and file copying
  • Heuristic analysis for detecting unknown threats
  • Protect your computer against over 3.000.000 potential threats from Internet
  • Rootkit Detector 2 for improved protection from invisible threats
  • Enhanced Windows 7 compatible tools including File Wiper, Internet Cleaner, Startup Tuner and so forth

Penawaran Ashampoo Anti Malware gratis

Untuk mendapatkan Ashampoo Anti Malware dengan 6 bulan layanan adalah berkunjung langsung ke halaman promosinya berikut. Kemudian masukkan alamat email dan klik Send. Dowload file dan install dikomputer Anda.

Link Registrasi : http://www.ashampoo.com/
Link Download : ashampoo_anti-malware_1.21_8108.exe (114.40 MB)

Category :

0 comments: