Selasa, 21 Desember 2010

Malaysia IT Fair Bagikan Kaspersky Antivirus 2011 Gratis


0
Kaspersky Antivirus (KAV) 2011 akan dibagikan gratis. Ya! Sebagai bagian dari program promosinya melalui Malaysia IT Fair kini 5000 orang pertama berhak mendapatkan salinan versi penuh secara gratis yang akan diberikan melalui halaman Facebook. Kaspersky Antivirus 2011 merupakan salah satu produk Antivirus populer yang biasanya akan dijual seharga $39.95 per lisensinya. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memiliki perangkat keamanan yang telah terkenal ketangguhannya ini dengan lisensi layanan update selama 6 bulan penuh.


Tentang Kaspersky Antivirus 2011

Kaspersky Antivirus 2011 merupakan rilis terbaru yang menyediakan perlindungan PC secara real time terhadap serangan virus dan spyware. Selain itu, produk ini mampu melakukan scanning website dan email dari kode berbahaya serta melindungi identitas digital, pemindaian kerentanan dan saran pengobatan. Ini adalah semua hal yang Anda butuhkan untuk melindungi PC dirumah.


Key Benefit :
  • Real-time protection against viruses and spyware
  • Scanning of websites and emails for malicious code 
  • Protection for your digital identity at all times 
  • Vulnerability scan and treatment advice 
  • Easy-access Desktop gadget New!

Cara mendapatkan Kaspersky Antivirus 2011 gratis

Untuk memiliki Kaspersky Antivirus 2011 dengan lisensi 6 bulan gratis, Anda hanya perlu mengunjungi halaman Facebook Malaysia IT Fair berikut kemudian klik Like untuk menjadi penggemar. Selanjutnya akan ditampilkan sebuah halaman registrasi permintaan kode lisensi. Isi hal yang diperlukan kemudian klik Submit Query.

Category :

0 comments: