Rabu, 15 Desember 2010

Software Untuk Meningkatkan Respon dan Stabilitas Kerja PC


0
Process Lasso adalah sebuah program utilitas dari Bitsum Technologies yang didesain untuk meningkatkan respon dan stabilitas PC selama periode beban CPU tinggi. Program ini umumnya akan dijual seharga $28.95 per single komputer untuk 1 tahun layanan. Namun kini mereka akan menyediakan  Process Lasso v3.80.2 (keluaran terbaru, Process Lasso v4.00.27) secara gratis bagi siapa saja yang ingin memilikinya.


Process Lasso memungkinkan Anda untuk melakukan improvisasi kinerja CPU dengan cara memprioritaskan program yang sedang berjalan. Proses Lasso juga menawarkan beberapa macam cara untuk mengambil kendali penuh atas proses yang berjalan pada komputer Anda. Disini, Anda dapat memilih prioritas CPU atau program yang ingin didahulukan prosesnya juga melarang program tertentu dan log semua program yang dijalankan.


Features :
  • ProBalance - Balance process priorities (or CPU affinities) in a safe, effective manner to improve PC responsiveness during high loads and prevent system stalls and micro-lags.
  • Automated Process Control - Set default priorities and CPU affinities, disallow processes from running, and log events on system
  • Power Scheme Automation - Set the power scheme to automatically change to 'High Performance' when certain processes are running, then change back when they exit.
  • Process Watchdog - Terminate, restart, or change CPU affinity when a specified threshold is met.
  • Instance Count Limit - Limit processes to a specified number of instances.
  • Multi-Core Optimization - Through default CPU affinities and ProBalance affinity adjustments.
  • No System Registry Values Changed - Process Lasso makes NO registry or system setting changes. 
  • Independent Core Engine - This stand-alone background process can run as a normal process or as a service.

Cara mendapatkan Process Lasso gratis?

“Untuk memiliki Process Lasso v3.80.2 secara gratis,silahkan Anda membuka ke halaman registrasi berikut kemudian isi data diri Anda lalu klik “jetzt absenden!”. Kemudian sebuah link konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email Anda, klik email tersebut untuk menampilkan kode lisensi seperti yang Anda minta. Jika sudah download softwarenya melalui link pcpraxis.de berikut dengan cara mengklik pada ‘Vollversion jetzt herunterladen’. Setelah itu install di komputer Anda. Enjoy.”

Link Kode Lisensi : http://www.software-butler.de/
Link Download : http://www.pcpraxis.de/

Category :

0 comments: