Minggu, 24 Oktober 2010

Perangkat Office Ringan Untuk PC Spek Rendah


0
Selama ini kita tahu, Microsoft Office dikenal sebagai suite perangkat kantoran yang sering kita gunakan untuk mengetik, presentasi, membuat daftar, dan semua kebutuhan kantor lainnya. Hanya saja menginstall Office (terutama Office 2007) membutuhkan kesabaran bagi pengguna komputer berspesifikasi rendah di karenakan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam proses penginstalannya. Salah satu alternatif perangkat kantoran yang tidak membebani PC serta mudah dalam penggunaan adalah Kingsoft Office 2010 yang mempunyai tampilan antarmuka mirip Microsoft Office 2003 sehingga kita tak perlu lagi belajar bagaimana cara mengoperasikannya.


Tentang Kingsoft Office 2010
Kingsoft Office 2010 merupakan sebuah produk besutan Kingsoft Corporation. Australia Yang menawarkan serangkaian fitur yang powefull untuk membantu pekerjaan membuat dokumen Anda semakin lebih mudah. Didalamnya terdapat tiga aplikasi office penting yang sering kita gunakan, yaitu Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation, dan Kingsoft Spreadsheets. Dan semua aplikasi tersebut di kemas dalam sebuah paket dengan tampilan antarmuka yang user friendly.


Kingsoft Office 2010 juga memungkinkan kita untuk membuka file format Microsoft Office bahkan untuk Microsoft Office terbaru sekalipun (Office2007 dan Office 2010) seperti documents (.DOCX), Spreadsheet (.Xlsx) dan presentasi (.PPTX) secara cepat dan mudah. Ekspor ke PDF secara langsung, Konversi dokumen, spreadsheet, dan presentasi ke dalam format yang diterima secara luas untuk distribusi online yang cepat dan mudah.

Key Features of Kingsoft Office 2010:
  • Present your documents more easily - You will discover that Kingsoft Office 2010 can be easily used to create your ideal content by using familiar menus and toolbars in Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation and Kingsoft Spreadsheets. 
  • Communicate with your clients easily - Kingsoft Office 2010 can successfully open, read or edit documents in Microsoft formats and vice versa, effectively helping you boost business productivity. 
  • Supports various operating systems - Whether your computer is running on an old operating system or the latest Windows 7, Kingsoft Office 2010 runs on various operating systems smoothly without any worries. 
  • Built-in PDF export - You can convert your documents to PDF files with just a click of a button, saving cost and time. 
  • Compact file size, fast operation - Kingsoft Office 2010 occupies minimal hard disk memory (approximately 56MB), but runs just as effectively as any equivalent office software. It only requires an appromixate installation time of 3 minutes.

Kingsoft Office 2010 ini biasanya akan dijual seharga $69.95 USD perlisensinya. Namun sekarang Anda dapat mencobanya selama 1 tahun penuh tanpa dipungut biaya sepeserpun. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mendownload file installernya kemudian masukkan kode lisensi berikut untuk mengaktifkannya.


Masukkan kode lisensi berikut untuk mengaktifkan :

BXMCM-UHTL9-XHVJU-E2YFV-NLYDF

Category :

0 comments: