Selasa, 30 November 2010

Analisa dan Kontrol Packet Jaringan Anda


0
Ask The Earth Ltd kali ini akan memberikan produknya secara bebas melalui promo giveaway yang tengah mereka jalankan. Produk ini biasa mereka jual dengan harga sekitar $39 per lisensinya. LayerView adalah sebuah program packet sniffer ringan dan fleksibel yang memungkinkan Anda menganalisa dan mengambil kontrol jaringan Anda.


Dengan aplikasi LayerView ini, Anda dapat melihat apa saja data yang dikirim dan diterima antara komputer dan jaringan. Juga memungkinkan Anda untuk menentukan paket kelompok yang sesuai dengan perangkat yang memerlukan criteria tertentu dan melakukan penyaringan dan penyembunyian paket tertentu.


Key features of LayerView:
  • Conversation view : LayerView reconstructs entire TCP/UDP conversations for browsing.
  • Protocol analysis : LayerView can decode a wide range of protocols, with more being added every day.
  • Full filtering support : LayerView lets you search through and filter data collected.
  • Compatible with Windows 2003, Vista, XP, Server 2008/Win 7

Detail Penawaran

Sebagai bagian dari promosi yang tengah dijalankan, sekarang Anda bisa mendapatkan LayerView gratis dengan lisensi hanya untuk penggunaan non-commercial dengan waktu yang terbatas. Untuk mendapatkan software ini silahkan kunjungi  page permintaan kode lisensi LayerView ini kemudian masukkan alamat email Anda dan lalu klik Email License. Jika sudah, selanjutnya kode lisensi Anda akan dikirim beberapa saat kemudian ke email yang terdaftar tadi.

Category :

0 comments: