Jumat, 17 Desember 2010

Layanan Pencari Perangkat iMac dan MacBook yang Dicuri [Seumur Hidup]


3
Sebagai bagian dari hadiah Natal tahun ini, Flipcode Ltd tengah memberikan satu produk layanannya, Hidden, kepada semua pengguna iMac maupun MacBook dimanapun berada. Lebih jauh mengenai Hidden, adalah sebuah program layanan yang memungkinkan pengguna untuk melacak keberadaan perangkat Mac yang telah dicuri. Disini, pengguna juga dapat mengambil foto pencuri dengan menggunakan kamera built-ini iSight dan mengambil screenshot layar, sehingga pengguna dapat mengetahui wajah pencurinya dan digunakan untuk apa saja perangkat Mac selama dicuri.


Untuk mendapatkan layanan ini, biaya yang biasa akan dikenakan sekitar $20 per perangkat untuk lisensi seumur hidup. Setelah terinstal, Hidden akan bekerja secara diam – diam dibackground dan tidak memperlihatkan tanda program berjalan kecuali Anda melihat Activity Monitor. Satu2nya cara untuk meng-uninstall adalah dengan cara mengahapus file yang terletak disebuah lokasi rahasia yang dilindungi  password admin.

Apabila perangkat Mac yang telah Anda pasangi program ini hilang atau dicuri, yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi hinddenapp.com, dan login ke Account Anda, kemudian ubah status perangkat Anda tadi dari “Tidak Dicuri (not stolen)” ke “Dicuri (stolen)”. Selanjutnya, pihak layanan akan mencari lokasi dimana Mac Anda tersebut berada dan akan menampilkan perkiraan lokasinya sekarang dengan peta Google, melalui jaringan Wi-Fi geolocation. Selain itu, layanan ini juga menyediakan screenshot, foto pencuri dari iSight, alamat IP, traceroute, dan sebuah ifconfig. Tim tersembunyi juga akan membantu Anda yang bekerjasama dengan polisi untuk menemukan kembali perangkat Anda. 

Cara mendapatkan layanan Hidden gratis

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka promo page berikut, sign up akun baru dan download installernya. Oh ya, promo ini berlaku sampai 1 Januari 2011, jadi cepat buat akun segera.

Halaman promo : https://hiddenapp.com/
Video Tutorial : http://vimeo.com/

Category :

3 comments:

  1. promonya udah abis, itu harus di instal dulu ya di mac nya?? klo mac nya udah dicuri masih bisa ga?? kebetulan mac saya udah dicuri, ini s/n nya : IQ0380KMF5W. Saya akan sangat bersedia memberikan imbalan kalo ada yg bisa membantu.

    BalasHapus
  2. Saya ikut prihatin dengan masalah yang menimpa Anda. Saya tidak tahu apakah ini dapat menolong Anda? mengingat, untuk mendapatkan layanan ini, Mac yang hilang haruslah terlebih dahulu dipasangi aplikasi tersebut. tapi saya menyimpan 1 lisensinya. Anda dapat menghubungi email blog kami di halaman Contact dan kami dengan senang hati akan mengirimkannya untuk Anda.

    BalasHapus
  3. Email Anda telah kami balas. Kami mohon Anda konfirmasi jika telah mendapatkan email dari kami. Terima kasih.

    BalasHapus