Rabu, 17 November 2010

MacX iPhone DVD Video Converter Pro Pack Untuk Bebas


0
Anda masih ingat beberapa waktu lalu saya pernah memberikan informasi tentang cara mendapatkan MacX iPhone DVD Ripper dan MacX iPhone Video Converter secara gratis dan legal. Nah! Sekarang bagaimana bila kedua software buatan Digiarty Software, Inc. diatas dijadikan menjadi satu paket bernama MacX iPhone DVD Video Converter Pro Pack? Tentu mengasyikkan bukan?! Dan itu yang sekarang akan saya bagikan informasi cara mendapatkannya secara bebas.
MacX iPhone DVD Video Converter Pro Pack ini memungkinkan Anda untuk membantu pekerjaan ripping DVD Anda dan mengkonversi semua video populer yang sering digunakan (termasuk video HD dan SD) seperti MKV, AVCHD, M2TS, MOD, TOD, AVI, FLV, WMV, MPEG, MP4, MOV, ASF, VOB, 3GP, WebM, RM, dll ke dalam format yang bisa terbaca oleh perangkat media portable termasuk iPhone, iPod, iPad, Apple TV, PSP, Xbox, Xbox 360, Zune, Zune HD, Creative Zen,  mobile phone, Android, PDA, dan BlackBerry.


Dan sebagai bagian dari promosi Thanksgiving kali ini, Digiarty akan memberikan MacX iPhone DVD Video Converter Pro Pack, baik untuk Mac dan Windows yang berlangsung selama 16 November - 30 November. Ya, kini pengguna bisa mengammbil salinan versi lengkap dari paket senilai $ 79,90 ini secara gratis dan resmi.

Cara mendapatkan MacX iPhone DVD Video Converter Pro Pack
Untuk mendapatkan paket software ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mendownload softwarenya melalui tautan dibawah ini kemudian simpan kode lisensinya untuk mengaktifkan.


License Key : BL-UMTXTXYT-FXOBRF
Mengetahui lebih lanjut program promo giveaway.

Category :

0 comments: