Kamis, 04 November 2010

[HOT!!!] Kaspersky Internet Security 2011 untuk Bebas


0
Salah satu developer perangkat security komputer papan atas dunia, Kaspersky akan memberikan serial key gratis untuk satu produknya, Kaspersky Internet Security 2011 secara gratis dengan lisensi selama 1 tahun penuh. Ini adalah sebuah penawaran yang fantastis mengingat Kaspersky sangat jarang memberikan promo giveaway untuk penggunanya. Nah, sekarang adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan produk yang biasa dijual dengan harga $ 59,95 per single komputer untuk 1 tahun lisensi ini secara gratis dan resmi. So, ambil kesempatan ini sebelum ketinggalan karena promo berakhir pada 3 Desember 2010.


Lebih jauh tentang Kaspersky Internet Security

Kaspersky Internet Security adalah sebuah perangkat keamanan komputer yang menawarkan segala perlindungan yang Anda butuhkan terutama pada saat sedang terhubung dengan internet. Selain itu kaspersky Internet Security dapat mencegah terjadinya cybercriminal yang membuat kinerja PC Anda berjalan lamban juga melindungi file Anda dari serangan para hacker.


Untuk melihat spesifikasi KIS 2011 dapat melihat langsung di situs resminya disini.

Cara mendapatkan Kaspersky Internet Security 2011

1. Pergi ke halaman promosinya : http://song.kaba365.com/ kemudian masukkan email Anda lalu klik tombol bergambar “tangan”.


2. Selanjutnya akan dibukakan sebuah halaman lain untuk mengisi captcha dan masukkan karakter yang diminta.


3. Nah setelah itu Anda akan melihat halaman yang memuat lisensi key yang Anda minta seperti ini.


4. Download file installernya dari sini : download.it168.com

Important Notes [Updates] : 

Untuk menghindari pemblokiran kode aktivasi oleh pihak Kaspersky, Anda harus mengaktifkan KIS 2011 Anda dalam waktu satu minggu setelah menerima kode aktivasi.
Lisensi yang diberikan merupakan lisensi yang hanya bekerja pada KIS 2011 versi bahasa Cina. Tapi ada satu tips yang dapat Anda coba untuk beralih ke versi bahasa Inggris. Hanya saja, disini saya tidak menjamin bahwa tips ini akan berhasil, dikarenakan keterbatasan saya untuk mencobanya secara langsung.
1. Buka Kaspersky Internet Security Anda lalu klik ikon “Setting”.


2. Setelah itu hilangkan centang pada opsi “Enable Self Defense” kemudian klik “Enter”.


3. Buka registry editor dan cari registry key berikut : HKEY_LOCAL_MACHINE | SOFTWARE | KasperskyLab | protected | AVP11 | environment lalu ubah nilai pada SkinSwitchDisabled dari 1 ke 0.
4. Buka kembali Kaspersky Internet Security Anda kemudian tekan SHIFT + F12. Setelah klik tombol Antarmuka KIS 2011 akan beralih ke bahasa Inggris.

Category :

0 comments: