Sabtu, 27 November 2010

Enkripsi File Rahasia dengan Sophos Free Encryption Tool


0
Sophos Free Encryption Tool adalah sebuah aplikasi Sophos Ltd yang memungkinkan Anda untuk melindungi dan mengenkripsi file rahasia Anda dengan password. Dengan program ini, Anda bisa berbagi dengan aman terutama saat melakukan kontak email. Tool ini juga terintegrasi baik dengan aplikasi email untuk secara otomatis membuat pesan baru dengan arsip terlampir yang telah dienkripsi.


Selain itu, Sophos Free Encryption juga terintegrasi dengan Windows Explorer yang memungkinkan Anda untuk membuat atau mengekstrak arsip dengan password terenkripsi hanya dengan mengklik kanan pada sebuah file yang dipilih di Windows Explorer. Program ini juga dapat membuat arsip self extracting yaitu arsip yang dapat mengekstrak dirinya sendiri sehingga mereka yang yang menerima file yang terenkripsi dapat membuka file yang dienkripsi meskipun dia tidak memiliki Sophos Free Encryption.


Key Features of Sophos Free Encryption Tool :
  • Encrypt confidential data simply and easily.
  • Share data securely, even without a common 
  • IT infrastructure.Ideal for businesses and private use.
  • Works on Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, and Windows 7.

Untuk mendapatkan software ini Anda hanya diharuskan untuk membuka halaman permintaan salinan gratis Sophos Free Encryption Tool berikut ini lalu isi formulir registrasi yang diberikan kemudian klik “Submit”. Jika sudah link download akan di kirimkan ke alamat email Anda.


Category :

0 comments: