Senin, 22 November 2010

Wondershare Disk Manager : Tool Manajemen Disk & Partisi


0
Wondershare Disk Manager dari Wondershare Software Co., Ltd. adalah tool partisi untuk Windows yang memungkinkan pengguna untuk membuat partisi, merubah ukuran partisi, menghapus partisi, memformat partisi, menyalin partisi, megeksplorasi, merubah label, merubah drive letter, memeriksa partisi, serta menyembunyikan partisi pilihan.






Tool ini merupakan aplikasi gratis untuk pengguna pemula maupun ahli yang membutuhkan sebuah tool untuk menyalin harddisk atau mengelola partisi. Dengan fitur complete wizard, membuat Anda dapat membuat partisi, mengubah ukuran partisi, menghapus partisi, dan memulihkan partisi tanpa takut membuat kesalahan apapun. Sehingga Anda dapat menggunakan Wondershare Disk Manager untuk mengalokasikan ruang disk dan merekonstruksi harddisk Anda untuk penggunaan yang maksimal.



Key Features of Wonder share Disk Manager :
  • Easy to use, designed for both novice and expert users.
  • Helps you re-structure hard disk for maximum disk use.
  • Partition manager can create, delete, resize, copy…and recover partitions.
  • Disk management allows you to copy hard disk, delete all partitions, etc.
  • Complete wizards make partition management a piece of cake.
  • Compatible with 32-bit of Windows 7 / XP / Vista

Download Wondershare Disk Manager gratis :

Jika Anda ingin mendapatkan aplikasi ini, silahkan kunjungi halaman berikut untuk registrasi permintaan lisensi key. Selanjutnya cek email Anda dan pastikan telah masuk email dari Wondershare yang berisi kode lisensi seperti yang Anda minta.


Category :

0 comments: