Selasa, 16 November 2010

Transfer Musik dan Video iPod ke PC dengan SnowFox iMedia Transfer


0
SnowFox iMedia Transfer dari SnowFox Software adalah aplikasi All-In-One untuk Windows yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer Video, musik, film acara TV, dan podcast dari iPod / iPhone / iPad ke iTunes atau ke PC dengan cepat dan mudah. Umumnya, aplikasi ini merupakan aplikasi professional yang dijual dengan harga sekitar $19.00 untuk setiap lisensinya. Namun melalui giveaway waktu terbatas sekarang Anda bisa mendapatkan software ini secara gratis sampai 19 November 2010. So, jangan sampai ketinggalan.

SnowFox iMedia Transfer v1.0 kompatibel dengan Windows 2000 / XP / Vista / dan Windows 7. Dan telah sepenuhnya mendukung iPhone 4, iPod touch 4 dan iTunes 10. Ini adalah cara mudah untuk menyalin dan mentransfer musik dan video dari perangkat iPad / iPod / iPhone ke iTunes atau PC secara cepat dan lancar.


Key Features :
  • Apple iPad / Apple iPod / Apple iPhone Transfer
  • Batch Transfer – Transfer several iPhone files to your computer or to iTunes
  • Recover iTunes Library
  • Free lifetime technical support
  • Free upgrade

Pengguna yang ingin mendapatkan SnowFox iMedia Transfer ini secara bebas, silahkan mengunjungi alamat request lisensi key berikut kemudian masukkan email dan klik “Submit”. Selang beberapa menit kemudian akan dikirimkan konfirmasi beserta lisensi yang diminta langsung ke alamat email.

Category :

0 comments: