Minggu, 14 November 2010

Rising Antivirus 2011 : Solusi Antivirus Made In China


0
Rising Antivirus 2011 adalah solusi Antivirus buatan Beijing Rising International Software Co.,Ltd. Yang berbasis di Cina yang menawarkan paket perlindungan komputer terhadap semua jenis virus, Trojan, worm, rootkit dan program berbahaya lainnya. Secara reguler, produk ini akan dilepaskan dengan harga $19.95 USD untuk membeli persingle lisensi untuk satu tahun layanannya. Tapi sekarang Anda diperbolehkan untuk mencobanya secara gratis selama 180 hari layanan. 


Selain menawarkan perlindungan dari virus dan berbagai program merusak lainnya, Rising Antivirus 2011 juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain diantaranya perlindungan real time, emai scanner, update otomatis, scanning terjadwal, juga teknology Rising Cloud Security untuk solusi respon keamanan jaringan komputer yang cepat dalam mendeteksi program malware yang tidak diketahui secara real time.


Key Features of Rising Antivirus 2011 :
  • Computer Security Protection : Integrated traditional monitor and intelligent active defense functions, Rising Antivirus 2011 instantly protects personal computer security.
  • Advanced System Protection : Automatically intercepts and deletes Trojan, Backdoor, Worm, and other malicious viruses program while opening a file and scans email traffic for infection.
  • USB Disk Protection : Automatically scans and deletes unknown Trojan, Backdoor, Worm, and other malicious viruses program from removable devices
  • Browser Protection : Rising System Kernel integrates into web browser and blocks malware in real-time.
  • Office Software Protection : Automatically intercepts unknown malicious viruses program while launching office software and prevents malicious attacks.

Cara mengambil Rising Antivirus 2011
Untuk mengambil salinan dari perangkat security ini, silahkan kunjungi halaman berikut dan download file installernya disana. Nantinya program yang Anda miliki merupakan program khusus yang tidak memerlukan kode lisensi untuk mengaktifkan.


Category :

0 comments: