Jumat, 26 November 2010

iSkysoft Thanksgiving Farm Giveaway


0
Berita Baik bagi semua pengguna yang berminat! iSkysoft Studio saat ini tengah melakukan promosi giveaway menyambut Thanksgiving. Dan melalui program promosi ini mereka bukan hanya mengizinkan Anda untuk mengambil produknya secara gratis, tapi juga memberikan beberapa voucher diskon besar senilai $40 yang dapat Anda gunakan untuk membeli lisensi produk iSkysoft yang lain. So, saya harap Anda jangan sampai ketinggalan karena promosi ini dijadwalkan berakhir pada 1 Desember 2010.


Ada 3 software yang akan diberikan secara gratis dalam promo giveaway ini baik untuk pengguna Windows maupun MacOS, yaitu iSkysoft DVD to iPhone Converter, iSkysoft iPhone Video Converter, dan iSkysoft DVD Creator. Selain itu pembagian voucher diskon senilai $5, $10, dan $15 dapat Anda gunakan untuk berbelanja di toko iSkysoft.

Cara mengikuti Thanksgiving Farm Giveaway

Nah yang perlu Anda lakukan disini adalah mengunjungi halaman Thanksgiving Farm giveaway ini kemudian cari software dan vouchernya dengan cara meng-klik pada gambar ternak maupun tanaman yang berisi hadiah tersembunyi. Dibawah ini telah saya berikan, screenshot ternak dan tanaman yang berisi hadiah tersembunyi untuk Anda (ditandai dengan panah).

Halaman Promosi iSkysoft Thanksgiving Farm Giveaway


Category :

0 comments: