Sabtu, 27 November 2010

Promo Avanquest : Dapatkan Gratis Perfect Image 11


0
Perfect Image adalah sebuah produk perangkat lunak yang menawarkan solusi backup dan imaging data Anda untuk menghindari kerusakan parah pada komputer akibat virus atau kegagalan sistem. Dengan Perfect Image memungkinkan Anda dengan mudah membuat salinan data dari komputer Anda meliputi file pribadi, foto, musik, video, email, bahkan disini Anda dapat juga membackup seluruh isi harddisk Anda sampai sistem operasi Anda.


Teknologi yang tertanam didalam program ini memudahkan Anda untuk membackup data tanpa harus merestart ulang atau menghentikan program yang sedang berjalan. Selain itu, proses restore backup data dapat dilakukan dengan sangat cepat juga dapat melakukan recovery pada data yang hilang.


Key Features of Perfect Image includes :
  • Create an exact copy of your PC
  • Never re-install software or Windows again
  • Restore individual files or entire hard disk
  • Back up emails, music, photos & videos
  • Schedule backups automatically
Jika berminat untuk memiliki produk ini biasanya Anda akan dikenakan biaya £29.99 untuk membeli per lisensinya. Namun melalui promo Avanquest, kali ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan resmi. Disini Anda akan menerima salinan gratis dari Perfect Image versi lebih lama yaitu Perfect Image 11 (rilis terbaru Perfect Image 12).

Detail Penawaran :

Untuk mendapatkan salinan gratis dari program ini, silahkan kunjungi halaman promosi Avanquest italia berikut kemudian isi formulir yang diajukan dengan data diri Anda. Lalu akan dibukakan sebuah halaman baru yang memuat kode lisensi yang Anda minta.

Category :

0 comments: