Sabtu, 27 November 2010

Ambil Bebas SnowFox iMedia Transfer for Mac


0
SnowFox iMedia Transfer for Mac merupakan sebuah tool yang menawarkan kepada Anda pengguna MacOS untuk mentransfer dan membackup file musik,video, film, podcast dan acara TV dari perangkat iPod, iPhone, dan iPad ke komputer. Produk yang biasanya dijual dengan harga $19.00 perlisensinya ini, sekarang tengah diberikan secara gratis oleh SnowFox Software selaku developer dari aplikasi ini. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari promosi waktu terbatas mereka menyambut Thanksgiving kali ini. Promosi ini berlaku sampai dengan 2 Desember 2010.


Program ini mendukung iTunes terbaru, yaitu iTunes 10.1 dan memberi Anda kemudahan untuk membuat cadangan file dari iTunes library. iMedia SnowFox Transfer for Mac kompatibel dengan semua model perangkat iPhone termasuk iPhone, iPhone 3G, 3GS iPhone dan 4 iPhone.


Key Features :
  • Video/Music TransferCopy iPhone Video/Songs to Computer or iTunes.
  • Simultaneous File TransferCopy several files to computer or to iTunes at the same time.
  • Recover iTunes LibraryTransfer your music, movies and photos back to iTunes in case your Apple Device crashes.
  • Easy-to-useComplete the entire transfer with just a few clicks.
  • Compatible with Apple iPad / iPodSupported models include iPad, iPad 3G, iPod, iPod nano, iPod shuffle, iPod classic, iPod touch.

Detail Penawaran :

Jika Anda pengguna MacOS yang ingin mendapatkan SnowFox iMedia Transfer for Mac ini, yang perlu Anda lakukan adalah berkunjung ke halaman promosinya kemudian masukkan alamat email Anda yang masih valid lalu klik “Submit”. Setelah itu akan dikirimkan ke email Anda, lisensi key seperti yang Anda minta.

Category :

0 comments: