Senin, 15 November 2010

Trend Micro Titanium Internet Security 2011 Free Lisensi 1 Tahun


0
Trend Micro kembali memperkenalkan produk keamanan terbaru mereka dengan dukungan Titanium yang berbasis Cloud Technology dan kemudian mereka namakan Tren Micro Titanium Internet Security 2011. Menurut website resminya, bagi Anda yang berminat mendapatkan produk ini biasanya Anda akan dikenakan biaya untuk membelinya seharga $69.95 untuk lisensi sampai 3 PC per 1 tahun layanan. Namun kini Anda bisa mengambil manfaat melalui promosi yang ditawarkan, Tren Micro Titanium Internet Security 2011 gratis dengan layanan satu tahun penuh.


Keungggulan dari Titanium ini, mampu memberikan perlindungan lebih dini pada pengguna dari serangan program berbahaya yang belum di ketahui dengan dukungan Cloud Technology oleh Trend Micro Smart Protection Network infrastructure untuk perlindungan jaringan internet diseluruh dunia. Jadi ini akan bekerja secara otomatis untuk menghentikan Virus dan Spyware sebelum mereka mencapai komputer Anda – ini adalah sebuah teknologi baru untuk melindungi PC Anda.


Titanium Internet Security Core Features:
  • Essential Protection: Protect your PC from Viruses & Spyware
  • Surf the Web safely : Stops malicious downloads from websites
  • Real-time Protection : Automatic updates safeguard you against the latest threats
  • Light on Memory: Light on systems resources so your computer runs faster
  • DATA THEFT PREVENTION: Stops Stop protected data from going into web pages, email or instant messaging.

Untuk mendapatkan Trend Micro Titanium Internet Security 2011 ini secara gratis Anda bisa langsung mendownload file installernya dibawah ini baik versi 32 bit maupun 64 bit.

1. Pertama download file setup installernya berikut.

2. Ekstrak file hasil download tadi dan ikuti petunjuk install dibawah ini.




3. Sekarang perhatikan ikon Trend Micro pada system tray kemudian klik kanan dan pilih exit. Atau jika bingung klik menu paling bawah seperti berikut.



Bagaimana cara mengganti ke interface berbahasa Inggris.
Untuk berganti dari interface berbahasa Cina ke bahasa Inggris yang dilakukan adalah :
Cari C:\Program Files\Trend Micro\UniClient\UiFrmwrk\ and open UIProfile.cfg kemudian klik kanan dan buka file UIProfile.cfg dan buka dengan menggunakan notepad.
Setelah itu, pada notpad klik kanan dan pilih Find cari "default local setting for UI framework" lalu pilih ZH-CN dan ganti dengan EN-US.


Kemudian interface akan berubah secara otomatis kedalam bahasa Inggris.


Special thanks to Ray.

Category :

0 comments: