Selasa, 30 November 2010

TECHNO EXCLUSIVE : Menangkan 8 Kode Lisensi Simpo PDF Creator Pro


0

Simpo PDF Creator Pro adalah tool canggih yang memungkinkan Anda untuk membuat dokumen PDF dari setiap file dokumen yang dapat dicetak, termasuk Word, Excel, Gambar, Fax, Data, HTML dll. Program ini secara reguler merupakan produk berbayar dari Simpo Technologies yang mengharuskan Anda untuk membelinya seharga $29.95. Namun disini Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengikuti langkah khusus berikut.


Simpo PDF Creator Pro memiliki interface yang mudah digunakan. Disini pengguna dapat membuat dokumen PDF dengan 3 cara, yaitu melalui antarmuka pengguna, printer virtual, ataupun langsung dengan klik kanan. Selain itu, program ini juga mendukung format dokumen Office 2010 dan itu berarti pengguna dapat menkonversi dokumen meskipun tanpa menginstal Adobe Reader ataupun Microsoft Word.


Main Features :
  • Create PDF File from Any Printable Documents.
  • Convert Office to PDF Professionally.
  • Creating PDF with 100% Reserve Layout.
  • Merge Multiple Files to A PDF.
  • Secure and Customize after Creating PDF.

Detail Penawaran
Jika Anda berminat mendapatkan software ini beserta lisensinya, silahkan Anda follow blog ini melalui facebook kemudian lakukan konfirmasi kepada kami dengan menghubungi kami lewat email kami, techno39.blogspot.com@gmail.com atau bisa juga langsung menuliskan nama dan alamat email Anda di form komentar dibawah ini. Kemudian 8 Orang pertama berhak mendapatkan salinan lengkap software ini yang nantinya akan kami kirim ke alamat masing – masing yang beruntung.


Category :

0 comments: