Minggu, 28 November 2010

Backup Data Secara Otomatis Dengan AutoSave Esential 3


0
AutoSave Essentials 3 adalah solusi produk backup professional yang berguna untuk membuat cadangan semua jenis file seperti foto, musik, video, dokumen, email, dan masih banyak lagi. Bagi pengguna yang berminat memiliki software ini, biasanya akan dikenakan biaya kurang lebih $39.95 untuk membelinya. Tapi sebagai bagian dari promosi, kali ini Anda bisa mendapatkannya dengan bebas tanpa dipungut biaya sama sekali.


Lebih lanjut tentang AutoSave Essentials 3

Program ini dirancang untuk dapat membuat cadangan data secara otomatis, yang berjalan secara terus – menerus dari background untuk melindungi file dan menyimpannya ke lokasi yang ditentukan bila diperlukan. Program ini juga memungkinkan dengan mudah mengembalikan file yang terhapus hanya dengan satu klik saja. Selain itu, juga dapat membackup data secara local pada drive remote atau jaringan eksternal atau bahkan dari situs FTP sekalipun.


Key Features of Autosave Esential :
  • Easy Installation – choose a ready-made backup plan or create your own. 
  • Save It – your backup plan runs seamlessly, unobtrusively and continuously in the background.
  • Restore It – If disaster strikes, everything backed up is easily restored in just a click.
  • Tracking Mode detects if the backup destination is unavailable, and saves your backup until reconnected.
  • If you’re running on laptop battery, backup is stored until you’re reconnected to a power outlet.
  • Helps protect you against hard drive failure, computer crashes and accidental overwriting/deleting of files.

Detail Penawaran

Untuk mendapatkan salinan versi penuh dari software ini, yang harus Anda lakukan adalah membuka promo page Avanquest jerman berikut lalu lakukan registrasi dengan mengisi form yang telah disediakan. Kemudian masuk ke email Anda lalu buka email dari Avantquest yang berisi konfirmasi pendaftaran Anda tadi. Klik link konfirmasi tersebut kemudian Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan serial key seperti yang Anda minta.

Category :

0 comments: